Mimpi Jadi Nyata, Kini Doyoung Akui Terluka Kerja Jadi Idol usai Konser NCT 127 Berakhir
Twitter/NCTsmtown
Selebriti

Doyoung NCT mengungkapkan kepada penggemar bahwa pekerjaan sebagai idol kini membuatnya sangat terluka dan merasa terus kesepian. Ia juga membeberkan alasan tetap bertahan.

WowKeren - Doyoung NCT mengirimkan pesan panjang kepada penggemar melalui DearU. Bubble usai konser solo NCT 127 "NEO CITY - THE LINK+" selesai digelar di Stadion Olympic Jamsil, Seoul pada Minggu (23/10).

Doyoung mengungkapkan rasa syukurnya karena konser yang dipersiapkan dengan sangat matang oleh NCT 127 akhirnya telah selesai digelar. Doyoung kemudian mengungkapkan hal yang sama sekali tidak disangka-sangka oleh penggemar bahwa saat ini bekerja sebagai idol sangat menyulitkannya. Pernyataan Doyoung ini tentu mengundang rasa khawatir penggemar mengingat menjadi seorang penyanyi adalah impiannya yang terwujud.

"Konser yang aku curahkan sepenuh hati telah berakhir. Ada banyak hal yang ingin aku ucapkan. Ada hal yang ingin aku katakan dengan hati-hati juga. Karena kamu yang mendapatkan pesan ini adalah sosok yang membuatku sangat bersyukur jadi meski aku berhati-hati, aku akan mengungkapkan semuanya," beber Doyoung pada awal pesannya.

"Karena aku melakukan pekerjaan ini (idol), sepertinya aku menjadi sedikit lelah ketika ada kesalahpahaman atau ketika aku bertanggung jawab atas apa yang aku lakukan. Namun, jika ada lebih banyak hal yang sulit dan aku terus merasa sakit hati, maka akan ada saatnya perasaan ini berubah menjadi menyalahkan diri sendiri. Kenapa aku merasa terluka dengan hal-hal seperti itu dan mendapatkan waktu yang sulit, kenapa aku seperti ini, aku menjalani setiap hari dengan perasaan seperti itu," aku idol tampan kelahiran tahun 1996 itu.


Doyoung mengungkapkan bahwa salah satu pesan ketika jumpa penggemar berhasil membuatnya tenang. Surat tersebut membeberkan bahwa penggemar menyadari bahwa ia terluka dan berharap mendapatkan kekuatan.

"Ketika aku menemukan kalimat itu, pemikiran 'selama ini aku menganggap pekerjaan ini agar aku bisa pamer, untuk mendapatkan cinta dan evaluasi, tapi ternyata ada orang yang menebak kalau aku terluka bahkan khawatir tentang diriku' muncul dan itu membuatku nyaman," aku Doyoung.

Adik aktor Gong Myung itu mengaku bahwa pemikiran bahwa ada penggemar yang memahaminya ini yang menjadi sumber hiburan serta menyelamatkan dirinya. Ia mengaku sempat tidak menyadari arti penting penggemar karena perasaannya. Doyoung kemudian mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua penggemar.

"Aku benar-benar berterima kasih banyak dari lubuk hatiku karena bersama-sama dengan kami kemarin dan hari ini. Terima kasih karena memberikanku kekuatan dan membuatku hidup," ungkap Doyoung.

"Dengan pemikiran bahwa hari seperti kami konser di panggung besar mungkin tidak akan datang lagi, aku akan mengingat hari ini untuk waktu yang sangat sangat lama. Sebanyak aku membenci memoriku yang terbatas, aku ingin benar-benar mengingat hari ini dalam waktu yang sangat sangat lama. Sekali lagi, terima kasih," tutup Doyoung

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru