Makin Uwu, Gaya Liburan Wulan Guritno Dan Pacar Berondong Di Eropa Disorot
Instagram/wulanguritno
Selebriti

Jarang umbar kemesraan di media sosial, intip momen langka artis Wulan Guritno dan sang kekasih berondong, Sabda Ahessa yang tengah berlibur romantis di Eropa.

WowKeren - Wulan Guritno diketahui tengah mengunjungi beberapa negara di Eropa bersama sang kekasih, Sabda Ahessa. Hal itu diketahui dari beberapa postingan Wulan di media sosialnya.

Salah satu postingan Wulan di Eropa bahkan begitu menyita perhatian publik. Pasalnya, Wulan tak lagi sungkan membagikan foto romantisnya bersama sang kekasih. Foto Wulan dan Sabda diambil kala keduanya berkunjung ke Belanda.

Di slide pertama, Wulan membagikan potret cantiknya dengan atasan hitam dan rambut tergerai panjang. Ia berpose manis di tepi salah satu sungai yang terletak di Amsterdam, Belanda.

Di slide kedua kemudian didapati foto Wulan bersama Sabda. Dalam foto tersebut, tampak Wulan dan Sabda saling bergandengan tangan. Keduanya tertawa bahagia bak pasangan yang tengah kasmaran.


Sabda terlihat mengenakan coat hitam dan setelan rajut berwarna merah. Sementara, Wulan tampil anggun dengan coat hijau yang dipadukan dengan atasan hitam serta rok panjang berwarna army.

Photo-INFO

Instagram

Tak cuman Wulan, Sabda juga sempat membagikan foto yang sama melalui laman Instagram pribadinya. Hanya saja, gaya pose keduanya terlihat berbeda dari foto pertama. Diketahui, hubungan Wulan dan Sabda terpaut jarak usia 15 tahun.

Pemilik nama lengkap Sri Wulan Guritno itu tampak tersenyum ke arah sang kekasih. Momen romantis Wulan dan Sabda berlibur ke Eropa sontak menuai beragam komentar dari masyarakat. Tak sedikit yang memuji pasangan ini bak ABG yang tengah kasmaran. Ditambah, Wulan dinilai begitu awet muda.

"Cieeeee.....lirikannya.😎gak nahaaaaannnnnnn," goda @ha**. "Asli kaya abegeh bgt 🔥," ujar @dh**. "Ish lucu banget wulan sm sabda nii," seru @zy**. "Mamah muda milik kaum mudaa😍," celetuk @fa**. "Heran ngga tua2 deh malah makin hot," ujar @li**. "Mba Wulan awet muda ya," imbuh @sp**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait