10 Potret Bugar Son Woo Hyun, Pengawal Tampan di 'Golden Spoon' Yang Sering Bikin Salfok
Instagram/kkbyss
Selebriti

Son Woo Hyun menjadi show stealer di drama 'Golden Spoon' sebagai pengawal bernama Jang Mun Ki. Cocok dengan perannya, sang aktor sendiri memiliki tubuh bugar dengan tinggi official 180 cm.

WowKeren - Son Woo Hyun merupakan seorang penyanyi, aktor, dan penulis lagu kelahiran tahun 30 November 1989. Ia pertama kali muncul di televisi pada tahun 2011 dengan nama panggung Ghun, sebagai leader X-5, sebuah grup idol generasi. Son Woo Hyun kemudian dengan cepat mengumpulkan perhatian publik dan mendapatkan popularitas melalui penampilannya yang menarik bersama dengan munculnya gelombang Hallyu.

Di tahun yang sama, Son Woo Hyun memulai debut akting dengan membintangi "Miss Ripley". Namanya semakin melejit dan ia muncul dalam berbagai peran berbeda dari berbagai film dan serial televisi Korea Selatan yang sukses. Saat ini ia tengah bermain dalam drama "Golden Spoon" sebagai Jang Mun Ki.

Jang Mun Ki merupakan pengawal tuan muda Shin Tae Yong. Menariknya sosok Jang Mun Ki malah menjadi show stealer di drama. Parasnya yang tampan tak nyana mencuri perhatian penonton. Banyak yang dibuat penasaran akan sosok aktor di baliknya yaitu Son Woo Hyun. Aktif di Instagram, Son Woo Hyun kerap membagikan potretnya yang bugar baik kala berhubungan dengan pekerjaan atau ketika santai. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Jalani Pemotretan


Jalani Pemotretan
Instagram/sonwoohyeon7

Son Woo Hyun menjalani pemotretan dengan majalah Esquire Korea. Ia mengenakan busana simpel perpaduan kemeja dan celana pendek. Ia terlihat tampan dengan berbagai salah satunya ketika memamerkan punggung gagahnya. Potret tersebut merupakan foto di balik layar yang diunggah oleh Son Woo Hyun.

2. Jago Bela Diri


Jago Bela Diri
Instagram/sonwoohyeon7

Son Woo Hyun menguarkan aura maskulin ketika menjalani pemotretan. Ia menampilkan pesona tegap dalam balutan setelan jas warna hitam. Dikatakan bahwa Son Woo Hyun belajar beladiri Taekwondo, Hapkido, Martial Art Khusus, dan Security Martial Arts. Bruce Lee merupakan role model dari Son Woo Hyun.

3. Tinggi Semampai


Tinggi Semampai
Instagram/sonwoohyeon7

Son Woo Hyun tampil fashionable dalam balutan pakaian ala musim dingin yang berlapis. Ia memakai sweater bermotif, mantel panjang krem, dan celana hitam panjang. Son Woo Hyun terlihat fashionable layaknya oppa Korea di drama. Son Woo Hyun tak hanya tampan namun juga tinggi semampai. Ia memiliki tinggi official 180 cm dan berat 65 kg.

4. Tampan Paripurna


Tampan Paripurna
Instagram/sonwoohyeon7

Son Woo Hyun merupakan pria kelahiran 30 November 1989, dan saat ini genap berusia 32 tahun. Di usianya yang menginjak kepala tiga ini, Son Woo Hyun makin tampan paripurna. Ia juga memiliki kulit yang sehat dan flawless.

5. Gagah Berbalut Setelan Jas


Gagah Berbalut Setelan Jas
Instagram/sonwoohyeon7

Bergaya formal, Son Woo Hyun sukses membuat penggemar terpukau dengan penampilannya. Ia memakai setelan tuxedo warna hitam dna mengabadikan potret selfie. Son Woo Hyun tampak tegap gagah dalam potret di atas.

6. Wamil Sebagai Tentara Angkatan Udara


Wamil Sebagai Tentara Angkatan Udara
Instagram/sonwoohyeon7

Pada tanggal 4 Desember 2012, Son Woo Hyun mendaftar ke Angkatan Bersenjata Republik Korea untuk menjalani wajib militernya. Selama wajib militer, ia bertugas sebagai sersan di Angkatan Udara Penerbangan 722 Angkatan Udara Republik Korea. Di tahun 2014, ia menyelesaikan wamilnya. Dengan perawakannya yang tegap, Son Woo Hyun tampak menawan apabila berbalut seragam militer.

7. Tampil Gagah Saat Premiere


Tampil Gagah Saat Premiere
Instagram/sonwoohyeon7

Son Woo Hyun tampil memukau dalam balutan busana setelan mix and match hitam-cokelat. Ia tengah menghadiri premiere drama "Touch". Sang aktor tampak gagah dna jenjang. Son Woo Hyun merupakan salah satu aktor berkelas yang telah membintangi banyak drama atau film. Dikatakan bahwa ia pergi ke sekolah akting karena bintang di TV itu keren. Saat sekolah ia bermain dalam panggung drama dan setelah melihat penonton menangis bersama setelah melihat penampilan menangisnya, Son Woo Hyun bermimpi menjadi aktor.

8. Lirikus


Lirikus
Instagram/sonwoohyeon7

Tak hanya wajah tampan dan body goals idaman, Son Woo Hyun juga memiliki banyak bakat. Selain menyanyi dan berakting, Son Woo Hyun juga seorang lirikus. Ia menjadi penulis lirik untuk lagu-lagu di antaranya "To My Star", "Every Single Moment", "On A Starry Night", dan "TA-DAH!". Multitalenta!

9. Miliki Tubuh Bugar


Miliki Tubuh Bugar
Instagram/sonwoohyeon7

Son Woo Hyun memiliki pesona tubuh bugar yang membuatnya cocok memerankan karakter Jang Mun Ki di "Golden Spoon". Ia mengatakan bahwa jika ia tidak menjadi aktor, dia akan menjadi guru pendidikan jasmani. Dengan tinggi badan 180 cm, Son Woo Hyun memiliki ukuran sepatu 260~265mm.

10. Miliki Sisi Manis


Miliki Sisi Manis
Instagram/sonwoohyeon7

Memiliki tubuh bugar dan aura manly, ternyata Son Woo Hyun juga memiliki sisi imut. Pada momen di atas, ia menampilan senyum tipis sembari sekolah bermain dengan gambar bunga yang berada di kaca. Kolom komentar di banjiri dengan pujian betapa lucunya aktor yang satu ini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru