S.Coups SEVENTEEN Terpilih Jadi Idol yang Tampak Dingin Tapi Pacarable
Twitter/SOMEBYMI_GLOBAL
Selebriti

Dalam sebuah jajak pendapat di IDOL CHAMP, S.Coups SEVENTEEN meraih suara terbanyak sebagai sosok dengan visual yang tampak dingin dingin namun punya kepribadian pacarable.

WowKeren - S.Coups SEVENTEEN (II) telah terpilih sebagai idol yang tampak dingin di luar namun hangat di dalam. Pemilik nama Choi Seungcheol itu unggul dalam persaingan ketat melawan Joohoney Monsta X, Sehun EXO dan San ATEEZ.

Pemungutan suara yang diadakan aplikasi voting K-Pop IDOL CHAMP ini meminta fans memilih idol terbaik dengan visual dingin tapi punya kepribadian hangat. Jajak pendapat dibuka selama dua minggu dari 21 September hingga 5 Oktober. Setidaknya ada sekitr 400 suara masuki.

S.Coups keluar sebagai pemenang dengan total suara 38,8 persen masuk. Di tempat kedua dengan hasil voting 30,18 persen diambil oleh Joohoney. Sehun dan San juga ada dalam daftar teratas.

Sebagai pemenang, S.Coups punya fitur wajah yang tajam dan membuatnya terlihat dingin. Aura dinginnya semakin terlihat ketika dia diam sehingga bisa dikira dingin oleh orang-orang menyembunyikan pribadi yang pacarable.

S.Coups SEVENTEEN Terpilih Jadi Idol yang Tampak Dingin Tapi Pacarable

Source: Gstarlive


Terlepas dari penampilannya, S.Coups adalah sosok yang sangat perhatian baik pada member SEVENTEEN maupun Carats. Meski berperan sebagai leader di dalam profesinya, ia sebenarnya adalah maknae di rumah. Jadi tidak heran apabila ia sering kali tampak menggemaskan tanpa banyak berusaha.

Selain itu, S.Coups juga sangat suka dekat-dekat dengan member SEVENTEEN alias melakukan skinship. Bahkan ia tidak segan-segan mencium pipi member lain sekadar untuk menunjukkan kasih sayangnya.

S.Coups SEVENTEEN Terpilih Jadi Idol yang Tampak Dingin Tapi Pacarable

Source: Gstarlive

Sementara itu, S.Coups bersama SEVENTEEN bakal segera melanjutkan tur "Be The Sun" di Jepang sebelum kembali tampil di Asia Tenggara. Mereka akan mewujudkan dome tour yang sempat tertunda akibat COVID-19 pada 2020 saat tampil di Negeri Sakura.

Setelah sempat mampir di Indonesia pada 24-25 September lalu, SEVENTEEN bakal kembali melakukan pertunjukan di Jakarta. Mereka akan menggelar konser tambahan di Stadion Madya Gelora Bung Karno pada 28 Desember 2022. Hingga saat ini, tiket konser mereka sudah terjual habis.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait