Kesan Pertama Byeon Woo Seok pada Kim Yoo Jung Sungguh Tak Terduga: Aku Takut Padanya
Instagram/netflixkr
Selebriti

Saat melakukan wawancara pada Rabu (26/10), Byeon Woo Seok mengaku takut pada Kim Yoo Jung usai dipasangkan di film '20th Century Girl'. Apa alasannya? Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Rabu (26/10), Byeon Woo Seok berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk membahas penampilannya di film "20th Century Girl". Dalam kesempatan ini, dia turut mengungkap kesan pertamanya pada Kim Yoo Jung.

Byeon Woo Seok mengaku bahwa dia sempat takut pada Kim Yoo Jung. Meski delapan tahun lebih tua, Byeon Woo Seok debut lebih akhir karena Kim Yoo Jung telah berakting sejak kecil. Karena alasan itulah dia merasa segan pada sang aktris.

Dia menuturkan, "Aku memulai promosiku sedikit terlambat, jadi selama syuting ada banyak sunbae (senior) yang kariernya lebih panjang dariku. Yoo Jung sunbae juga sudah sangat berpengalaman, jadi sebenarnya aku sedikit takut kepadanya."

"Dia adalah seorang aktris yang sudah lama kuketahui, jadi aku tidak tahu harus berbuat apa ketika dia ada di hadapanku. Tapi Yoo Jung sunbae sangat memperhatikanku sejak pertemuan pertama. Terima kasih banyak karena telah membuatku merasa begitu nyaman," imbuhnya.


Byeon Woo Seok tak hanya mengagumi kepribadian Kim Yoo Jung sebab dia juga mengakui profesionalitasnya di lokasi syuting. Dia memaparkan, "Dia adalah seorang aktor yang mengetahui naskah lebih dari siapapun. Dia sangat aktif dan ceria, tapi dia menjadi serius saat berakting."

"Dia juga seorang aktor yang terus berusaha mengekspresikan dirinya. Aku belajar banyak darinya. Sekarang kami berbicara dengan satu sama lain dengan nyaman. Memang ada sedikit perbedaan usia, tapi tidak ada perbedaan generasi," ungkapnya.

Sementara itu, "20th Century Girl" mengisahkan hubungan persahabatan dan cinta seorang gadis bernama Na Bo Ra (Kim Yoo Jung). Ketika memulai misi pengintaian demi sahabatnya, Na Bo Ra jatuh cinta dengan seorang siswa bernama Poong Woon Ho (Byeon Woo Seok). Mereka mengalami cinta pertama yang menyenangkan ala anak SMA pada umumnya.

"20th Century Girl" menjadi film yang paling banyak ditonton di Netflix Korea usai dirilis pada 21 Oktober lalu. Film ini segera menjadi topik panas karena menghadirkan cerita menyegarkan tentang persahabatan dan cinta seorang gadis di akhir abad ke-20.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait