Mungil, Fuji An Tampil Percaya Diri Catwalk di Jakarta Fashion Week: Masih Banyak Belajar
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami membagikan foto-fotonya saat catwalk hingga keseruan di Jakarta Fashion Week. Ia sukses tampil memesona ketika mengenakan pakaian rancangan Rinda Salmun.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji An akhirnya membagikan sederet foto saat catwalk di Jakarta Fashion Week lewat unggahan Instagram. Dari sederet potret yang diunggah, Fuji tampil begitu memesona melenggang cantik mengenakan pakaian rancangan Rinda Salmun.

Sang kekasih, Thariq Halilintar pun turut menemani Fuji dalam kesempatan itu. Ada juga potret Fuji yang penuh percaya diri meski bertubuh mungil berjalan di antara para model lainnya.

Dalam keterangannya, Fuji mengaku masih harus banyak belajar. Walau begitu, Fuji mengaku begitu senang karena bisa mencoba dunia modelling.

"Masih banyak belajar... dan seneng banget bisa nyobain hal hal baru," tulis Fuji di Instagram pada Kamis (27/10).


Postingan Fuji langsung diserbu warganet serta rekan artis centang biru. Tak sedikit dari mereka memuji aksi catwalk pertama Fuji tersebut. Ada juga netizen yang salut dengan Fuji yang mengungkap "masih belajar".

Fuji

Instagram

"Proud of u maafin ga bisa hadir semalam," kata Marissya Icha. "Aku nonton semalemmm," sambung Tya Ariestya. "Congrats uti," ujar Shandy Purnamasari. "First walk aja kaya ginii," ungkap Veronika Krasnasari. "You nailed it," tulis Erich Al Amin.

"NEW fuji Jujur ya ....Gebrakan gebrakan kamu buat kita yakin dengan kata 'berusaha' pasti ada jalan," sambung akun @yulianti***. "Kereeeeen uti, semangat belajar n mencoba hal2 baru lainnya," tambah akun @ayoe***. "Kerennn bangettt lhoo kamu utiii. Sukaa sekaliii liat utiii banyak coba hal-hal baruu," seru akun @emi***. "Loh kyak bayikk mungil deh..kecil imut bgt Masya allah," ujar akun @putri***.

Sebagai informasi dalam Jakarta Fashion Week yang digelar pada tanggal 24 hingga 30 Oktober itu, Nagita Slavina juga turut meluncurkan koleksi busananya. Di acara yang digelar di Pondok Indah Mal, Jakarta tersebut, Nagita kali pertama memperkenalkan brand fashion miliknya yakni Paradiso.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru