Doyoung Sedih Berat Pasca Konser NCT 127, Haechan Ajak Liburan Bareng ke Pulau Jeju
Selebriti

Doyoung dan Haechan bersenang-senang bersama saat mereka mengambil foto di seluruh museum yang menggemaskan, juga melihat hamparan bunga merah muda yang indah.

WowKeren - Haechan dan Doyoung NCT 127 baru-baru ini pergi ke Pulau Jeju bersama. Fans mengetahuinya saat Doyoung memposting serangkaian fotonya bersama Haechan yang sedang berjalan-jalan di dalam mobil, juga lewat pesan yang ditulisnya di aplikasi Dear U Bubble.

Dua idol tersebut tertutup pakaian tebal dan topi bertepi rendah. Doyoung dan Haechan pergi mengunjungi Museum Snoopy di Pulau Jeju. Mereka bersenang-senang bersama saat mereka mengambil foto di seluruh museum yang menggemaskan, juga melihat hamparan bunga merah muda yang indah.

Fans kemudian mengetahui melalui postingan Instagram Haechan bahwa mereka menginap di kamar sudut yang mewah di hotel Grand Hyatt Jeju. Haechan juga memberi tahu penggemar tentang perjalanan santai yang dia lakukan dengan hyungnya melalui Bubble.

Alasan mengapa keduanya pergi berlibur rupanya sangat menyentuh. Doyoung melalui masa-masa sulit di mana dirinya tak bisa move on setelah berakhirnya konser "NEO CITY : The Link+" NCT 127 di Seoul Olympic Stadium akhir pekan lalu.


Doyoung Sedih Berat Pasca Konser NCT 127, Haechan Ajak Liburan Bareng ke Pulau Jeju Doyoung Sedih Berat Pasca Konser NCT 127, Haechan Ajak Liburan Bareng ke Pulau Jeju

Instagram

Konser tersebut begitu spektakuler dan para member telah bekerja sangat keras untuk mempersiapkannya. Setelah persiapan yang lama, meskipun konsernya sukses, sepertinya Doyoung dihantam gelombang kekosongan setelah selesai.

"Aku terlihat sangat kosong setelah konser berakhir sehingga Donghyukie (Haechan) membawaku dan kami pergi bersama," tulis Doyoung di Bubble. Haechan juga berbagi pemikirannya dengan para penggemar.

"Kami pergi hanya berdua dan itu sangat menyembuhkan. Jika kalian tidak tahu, aku pergi ke Pulau Jeju bersama Doyoung hyung selama dua hari satu malam. Kami makan begitu banyak daging, sashimi, dan kopi, dan lagi pula, itu luar biasa," ungkap Haechan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru