Kazuha Ajarkan Ballet, 8 Potret Keibuan LE SSERAFIM Momong Baby Zen di 'Return of Superman'
YouTube/KOCOWA TV
Selebriti

LE SSERAFIM menjadi memperlihatkan potret keibuan mereka ketika momong baby Zen di 'The Return of Superman'. Kazuha bahkan mengajarkan gerakan ballet kepada putra Sayuri Fujita tersebut. Intip potret lengkapnya yuk!

WowKeren - "The Return of Superman" atau "Superman is Back" merupakan salah satu variety show Korea Selatan yang digandrungi. Konsep acara ini adalah para selebriti sekaligus ayah berusaha menjaga dan mengurus anak-anak mereka, sementara sang istri pergi ke rumah untuk beristirahat.

Namun ada kasus menarik di mana Zen Fujita atau baby Zen menjadi satu-satunya cast dari "The Return of Superman" yang diasuh oleh seorang ibu tunggal, yakni Sayuri Fujita. Kehadiran keduanya disebut dapat memperlihatkan perjuangan yang dihadapi ibu tunggal seperti Sayuri Fujita. Sejak tahun 2007, Sayuri Fujita sendiri secara reguler tampil pada KBS Global "Talk Show" sebagai perwakilan dari Jepang. Ia telah lama berkarier di Korea Selatan.

Sayuri Fujita menyambut kehadiran member LE SSERAFIM dalam program tersebut. Para member terlihat antusias saat momong baby Zen terlepas mereka masih single dan belum menikah. Para member LE SSERAFIM yang hadir di "The Return of Superman" sendiri adalah Kazuha, Miyawaki Sakura dan Hong Eunchae. Ketiganya begitu hangat dan keibuan ketika momong baby Zen. Simak berikut potretnya.

(wk/rosi)

1. Sakura Bawa Kudapan


Sakura Bawa Kudapan
YouTube/KOCOWA TV

Sakura cs membawa bingkisan ketika mengunjungi baby Zen. Mereka membawa mainan yang disukai oleh sang bayi serta kudapan manis, yakni permen. Baby Zen yang awalnya cool langsung berlari ke arah ketiganya ketika melihat permen. Pada kesempatan tersebut, Sakura cs terlihat dengan ramah menawarkan permen kepada baby Zen.

2. Kazuha Pertama Disuapi Permen


Kazuha Pertama Disuapi Permen
YouTube/KOCOWA TV

Baby Zen merupakan bayi yang cerdas dan baik hati. Ia mendapat permen namun tak lupa menawarkan kepada kakak yang bermain dengannya. Saat meminta permen, ia juga mengucapkan kata dengan sopan. Menariknya, Kazuha menjadi yang pertama mendapat suapan permen dari baby Zen. Usai menyuapi Kazuha, baby Zen kemudian memberikan satu lagi kepada Sakura dan disusul Eunchae. Mereka terlihat mudah bergaul.

3. Eunchae Diberikan Cokelat


Eunchae Diberikan Cokelat
YouTube/KOCOWA TV

Eunchae terlihat sangat antusias ketika mengasuh baby Zen. Maknae LE SSERAFIM tersebut sangat menantikan jika baby Zen memberikan snack kepadanya. Sebelumnya, Eunchae menjadi yang terakhir diberikan permen. Namun Eunchae kembali menjadi yang terakhir mendapatkan snack. Sementara Kazuha tampaknya berhasil mencuri perhatian baby Zen dan selalu jadi yang pertama mendapat makanan yang kemudian disusul Sakura.

4. Kazuha Ajarkan Ballet


Kazuha Ajarkan Ballet
YouTube/KOCOWA TV

Kazuha telah menerima banyak pujian karena prestasi sebelumnya. Ia sendiri merupakan seorang pebalet profesional sebelum resmi menjadi trainee dengan banyak penghargaan bergengsi. Lantas pada kesempatan tersebut, Kazuha memperlihatkan kepada baby Zen gerakan balet yang indah. Ia mengajarkan gerakan seperti angsa yang anggun kepada baby Zen. Bocah tampan tersebut berusaha menirukannya meski belum sempurna. Para member menghargai usaha baby Zen dan memujinya.

5. Sakura, Eunchae, Kazuha Ajarkan Tarian


Sakura, Eunchae, Kazuha Ajarkan Tarian
YouTube/KOCOWA TV

Kazuha, Sakura, dan Eunchae juga mengajarkan sedikit gerakan tari pada baby Zen. Dengan kompak ketiganya melakukan koreografi lagu terbaru mereka, "Antifragile". Baby Zen dan Sayuri terlihat terpesona dengan gerakan para member.

6. Eunchae Main Pintu dengan Baby Zen


Eunchae Main Pintu dengan Baby Zen
YouTube/KOCOWA TV

Para member LE SSERAFIM disambut hangat oleh Sayuri Fujita. san dijamu hangat oleh ibu satu anak itu. Saat asyik makan, baby Zen mendadak ingin mengajak para eonnie untuk bermain. Eunchae dengan sigap berdiri dan mengajaknya bermain. Baby Zen kemudian mengajak Eunchae untuk bermain pintu.

7. Sakura Ahli Mengganti Popok


Sakura Ahli Mengganti Popok
YouTube/KOCOWA TV

Sakura ternyata ahli dalam momong bayi. Ia menggendong baby Zen dan membuatnya tenang. Idol asal Jepang tersebut bahkan dengan lihai mengganti popok baby Zen. Di sampingnya Kazuha terlihat berjaga-jaga sembari melihat baby Zen dengan sayang. Keduanya bak ibu muda yang bahagia menyaksikan tumbuh kembang anak.

8. Sakura dan Kazuha Ajak Baby Zein Belajar


Sakura dan Kazuha Ajak Baby Zein Belajar
YouTube/KOCOWA TV

Sakura ternyata juga ahli dalam menata rambut. Ia mengikat rambut pirang baby Zen dengan bentuk yang unik. Kazuha bahkan dibuat kagum dengan skill Sakura. Mereka bertiga kemudian lanjut dengan belajar di mana baby Zen memperlihatkan skillnya dalam bilangan. Kazuha dan Sakura kagum baby Zen ternyata sudah bisa mengenal angka dengan baik.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru