Park Min Young dan Go Kyung Pyo Akrab Banget Saat Syuting Adegan Mesra 'Love in Contract'
TV

Park Min Young dan Go Kyung Pyo menunjukkan chemistry luar biasa ketika syuting adegan mesra drama 'Love in Contract'. Intip cuplikan momennya berikut ini.

WowKeren - Park Min Young dan Go Kyung Pyo menunjukkan chemistry yang luar biasa saat syuting adegan mesra "Love in Contract". Hal itu terlihat dalam video behind the scene "Love in Contract" yang dirilis pada Senin (7/11).

Video yang baru dirilis menampilkan berbagai momen manis Park Min Young dan Go Kyung Pyo saat syuting adegan mesra. Itu dimulai dengan saat mereka syuting adegan di rumah sakit. Syuting adegan ini berlangsung dengan lancar meski diwarnai dengan beberapa kesalahan kecil.

Di momen berikutnya, Park Min Young dan Go Kyung Pyo merekam adegan makan malam hingga berbaring bersama di atas ranjang. Sama dengan sebelumnya, mereka terus memenuhi lokasi syuting dengan canda tawa hingga suasana di set terasa menyenangkan.

Park Min Young dan Go Kyung Pyo Akrab Banget Saat Syuting Adegan Mesra \'Love in Contract\'Park Min Young dan Go Kyung Pyo Akrab Banget Saat Syuting Adegan Mesra \'Love in Contract\'Park Min Young dan Go Kyung Pyo Akrab Banget Saat Syuting Adegan Mesra \'Love in Contract\'

Sourc: YouTube


Meski kerap bercanda, Park Min Young dan Go Kyung Pyo langsung menunjukkan keseriusan luar biasa begitu syuting dimulai. Itulah mengapa keduanya dapat menciptakan adegan mengesankan secara alami.

Di atas segalanya, chemistry Park Min Young dan Go Kyung Pyo sebagai rekan kerja terlihat sangat bersinar. Hal ini akhirnya tersampaikan kepada pemirsa karena ada banyak orang yang ikut baper melihat kebersamaan mereka di drama maupun di balik layar.

"Chemistry mereka luar biasa," ujar seorang netizen. "Chemistry mereka sebagai pasangan drama ini menakjubkan," imbuh netizen yang lain. "Dinamika Park Min Young dan Go Kyung Pyo sebagai pasangan drama ini sangat lucu dan baik. Karena itulah drama ini terasa begitu nyata," sahut netizen lainnya.

Sementara itu, "Love in Contract" hanya menyisakan dua episode pamungkas. Rencananya, drama ini akan menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (10/11) mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru