Sakura Miyawaki LE SSERAFIM & BamBam GOT7 Kepergok Masak Roti di Pinggir Jalan
Naver
TV

Kombinasi kedua idol ini tentunya membuat penasaran, namun mereka ternyata sedang syuting sebuah program TV. Sakura dan BamBam sedang syuting program 'It Seems like You Are Fearless'.

WowKeren - Sakura Miyawaki (Miyawaki Sakura) LE SSERAFIM dan BamBam GOT7 belum lama ini kepergok sedang memasak roti berbentuk ikan (bungeo-ppang) di jalanan. Keduanya berada di sebuah gerobak dan tampak sedang sibuk memasang panganan tersebut.

Dalam foto yang menyebar di dunia maya, Sakura dan BamBam tampak berada di pinggir jalan dekat Stasiun Gangnam. Kedua idol rupawan itu mengenakan sarung tangan dan celemek. Mereka membuat bungeo-ppang dengan rasa yang berbeda bersama-sama.

Bungeo-ppang biasanya diisi dengan pasta kacang merah manis, tapi variannya juga banyak mulai dari custard hingga topping pizza. Sepertinya mereka kesulitan membuat bungeo-ppang, karena baru pertama kali membuatnya sehingga adonannya tumpah kemana-mana.

Untuk beberapa waktu, Sakura dan BamBam sibuk membuat bungeo-ppang dan memberikan dua bungeo-ppang kepada setiap pejalan kaki yang ingin memilikinya. Kombinasi kedua idol ini tentunya membuat penasaran, namun mereka ternyata sedang syuting sebuah program TV.


Sakura Miyawaki LE SSERAFIM dan BamBam GOT7 Kepergok Masak Roti Ikan di Pinggir Jalan

Source: Twitter

Ada kamera besar yang merekam keduanya di sana. Sesuai yang terlihat dari panel yang ada di foto-foto mereka, Sakura dan BamBam sedang syuting program "It Seems like You Are Fearless" (judul terjemahan). Program itu baru akan dirilis pada 24 November.

Banyak netizen yang akhirnya penasaran dengan "It Seems like You Are Fearless". "Apa ini. Ini adalah kombinasi yang tidak terduga," tulis seorang netizen. "Whoa... Aku ingin menerima roti ikan mas dari Sakura dan Bambam juga. Ini terlihat menyenangkan," imbuh lainnya.

"Acara variety show yang mencantumkan nama Sakura di dalamnya? Aku menyukainya," sahut lainnya. "Apakah Sakura MC acara ini? Penggemarnya mengeluh tentang bagaimana dia tidak memiliki jadwal pribadi. Sekarang mereka akhirnya memberi mereka sesuatu untuk ditonton," pungkas lainnya.

Bagi yang penasaran dengan seperti apa program "It Seems like You Are Fearless", nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru