Kaesang dan Erina Gudono Bakal Menikah, Aldi Taher Buatkan Lagu Khusus
Instagram/angkasamega
Selebriti

Kaesang Pangarep dikabarkan bakal segera menikah dengan Erina Gudono pada Desember 2022 mendatang, Aldi Taher siapkan sebuah lagu spesial untuk keduanya.

WowKeren - Kaesang Pangarep dikabarkan bakal segera melepas masa lajangnya. Putra bungsu Presiden Joko Widodo ini dikabarkan bakal segera menikah dengan wanita pujaan hatinya, Erina Gudono pada Desember 2022 mendatang.

Kabar pernikahan Kaesang dan Erina Gudono tampaknya telah sampai ke telinga Aldi Taher. Pasalnya baru-baru ini, Aldi Taher tampak membuat sebuah lagu khusus untuk Kaesang dan Erina Gudono yang bertajuk "Kaesang Sayang Erina Gudono".

Dalam sebuah video, Aldi Taher tampak mendendangkan lagu buatannya itu. Dalam lagunya itu, Aldi Taher mengisahkan tentang kasih sayang serta hubungan Kaesang dan Erina Gudono.

"Kaesang sayang Erina Gudono. Erina Gudono sayang Kaesang. Pak Jokowi sedang berbahagia, anak bontotnya segera menikah," demikian penggalan lirik yang dinyanyikan oleh Aldi Taher.

Aldi Taher sendiri terlihat tampil unik dengan baju tradisional. Pasalnya ia terlihat mengenakan baju batik yang dipadukan dengan sarung.


"LAGU PALING ROMANTIC ABAD INI. Bismillah mau undang aldi nyanyi mc shooting film sinetron 0821*****," tulis Aldi Taher yang kemudian menandai beberapa akun Instagram. Salah satunya adalah akun Instagram Presiden Joko Widodo alias Jokowi.

Lagu buatan Aldi Taher itu pun langsung ramai dikomentari netter. Banyak netter rupanya tertawa sekaligus terhibur dengan lagu yang dibuat Aldi Taher untuk Kaesang dan Erina Gudono itu.

"Wkakwkaw ada ada aja nih si Abang aldi," tulis akun @nd*****ra. "Bandit ni lagu hahaha, gaskeun bang @alditaher.official," komen akun @yo*****88.

"Terbaik emang bang, dalam berapa bulan keluarin 2 single," seru akun @ab*****ib. "Gw sampe hafal lagu lo bang," imbuh akun @ad*****ie.

Sementara sampai berita ini ditulis, Kaesang dan Erina Gudono belum memberikan komentar apapun terkait lagu yang dibuat oleh Aldi Taher itu. Tampaknya, baik Kaesang dan Erina Gudono belum mengetahui lagu buatan Aldi Taher tersebut.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait