Rajin Pantau Reaksi Penggemar, Yoona SNSD Terkesan dengan Tanggapan Ini Saat Bintangi 'Big Mouth'
MBC
TV
Adu Peran Yoona-Lee Jong Suk di Big Mouth

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Yoona SNSD mengungkap tanggapan paling berkesan yang diterimanya saat membintangi 'Big Mouth'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Baru-baru ini Yoona SNSD (Girls' Generation) melakukan wawancara dengan News1 untuk membahas berakhirnya "Big Mouth". Di antara topik yang dia bicarakan adalah soal ulasan yang diterimanya selama berakting sebagai Go Miho.

Karakter Go Miho yang diperankan oleh Yoona digambarkan sebagai wanita tangguh yang rela mempertaruhkan nyawanya demi menyelamatkan sang suami. Meski cukup sulit untuk digambarkan, Yoona bisa memainkannya dengan sangat baik hingga aktingnya menuai banyak pujian.

Selama wawancara, Yoona ditanya tentang bagaimana reaksi orang-orang di sekitarnya tentang penampilannya dalam drama ini. Untuk ini, dia berkata, "Aku juga mendengar banyak orang di sekitarku yang bertanya, 'Siapa Big Mouse itu?' Aku bisa merasakan ada banyak orang yang mengikuti drama ini."

Dia melanjutkan, "Meskipun itu membuatku merasa baik, member SNSD juga menunjukkan foto yang membuktikan bahwa mereka menonton drama itu. Mereka mengatakan kepadaku bahwa mereka telah menonton dengan baik, aku terlihat cantik dan aku melakukan banyak pekerjaan dengan baik. Aku juga cenderung sering melihat reaksi orang-orang di internet."


Yoona kemudian mengungkap tanggapan paling berkesan yang diterimanya. Untuk ini, dia berkata, "Rasanya menyenangkan karena orang-orang memanggil Chang Ho (Lee Jong Suk) dan Miho sebagai 'HoHo Couple'."

"Ada juga ungkapan lain yang mengatakan, 'Tanpa terlalu berlebihan, Miho tampak luar biasa dan dia sangat keren'. Karena ada banyak komentar (di internet) yang mengatakan bahwa mereka menyukai kepribadian Miho, itu juga meninggalkan kesan yang besar bagiku," ungkapnya.

Lebih lanjut, Yoona berbagi, "Rasanya sangat menyenangkan bisa mendapatkan pujian. Dari sudut pandangku, selalu ada bagian di mana aku bisa melakukan yang lebih baik. Tapi di sisi lain, aku pikir orang-orang memperhatikan secara positif bagaimana aku berjalan melalui jalan ini selangkah demi selangkah."

"Aku menerima banyak energi dari hal itu dan itu membuatku semakin kuat. Aku pikir akan bagus jika aku mendengar orang mengatakan bahwa 'Aku bisa melihatmu dari karakter itu' bahkan dalam proyek aktingku yang lain," pungkasnya.

Sementara itu, slot tayang "Big Mouth" pada Jumat - Sabtu MBC akan digantikan dengan "Gold Spoon". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Sungjae BTOB dan Jung Chae Yeon tersebut akan mulai tayang pada 23 September mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Artikel Terkait