Coki Pardede Bikin Penggemar Heboh   Usai Posting Foto Bareng Sosok Ini
Instagram/cokipardede666
Selebriti

Coki Pardede diketahui membuat akun Instagram baru dengan username @cokipardedebebas karena akunnya yang lama sudah tak bisa diakses. Coki lantas menghebohkan para penggemar dengan unggahan barunya.

WowKeren - Coki Pardede telah kembali aktif di media sosial usai menyelesaikan masa rehabilitasinya di RSKO Cibubur. Pria berusia 34 tahun tersebut membuat akun Instagram baru dengan username @cokipardedebebas karena akunnya yang lama sudah tak bisa diakses.

Baru-baru ini, Coki menghebohkan para penggemarnya usai mengunggah foto bersama dua komedian lain. Mereka adalah Tretan Muslim dan Dustin Tiffani. Kombinasi ketiga pria ini langsung mengingatkan penggemar akan acara "Pingin Siaran Show".

"The OG #MaafSayaBebas," tulis Coki di kolom caption.

Coki Pardede Bikin Penggemar Heboh   Usai Posting Foto Bareng Sosok Ini

Instagram/@cokipardedebebas

Kolom komentar Coki pun dibanjiri oleh para penggemar. Banyak yang mengaku tak sabar ingin segera mendengarkan suara jenaka ketiga komedian tersebut.


"Kapan tayang, dah nggk sabar nih mendengar suara2 dari neraka chuakz," komentar salah satu warganet. "Pingin siaran come back," tambah warganet lain.

"FINALLY TRIO WHY WHY WHY," tulis salah satu warganet. "Ih gilaaa kangen bgttttt," timpal warganet lain.

Sebagai informasi, "Pingin Siaran Show" merupakan konten Majelis Lucu Indonesia yang pertama kali ditayangkan mulai 28 Februari 2021 setiap hari Minggu di kanal Samara TV melalui aplikasi Vidio. Coki dan Tretan Muslim menjadi host di season perdana acara tersebut.

Dustin kemudian yang sebelumnya sudah mengenal Coki lantas ditunjuk untuk menjadi produser konten tersebut. Dustin juga tampil di depan layar bersama Coki dan Tretan Muslim, hingga dikenal dengan kejenakaannya. Adapun Coki sendiri sudah tidak hadir dalam season 2 "Pingin Siaran Show".

Di sisi lain, Coki kini tengah bersiap untuk menggelar tur stand up comedy bertajuk "Maaf Saya Bebas". Coki pun gencar mempromosikan tur yang akan dimulai pada Oktober 2022 mendatang tersebut.

Tingginya antusias penggemar Coki bahkan dikabarkan membuat situs penjualan tiket sempat down. Namun pada Kamis (15/9), Majelis Lucu Indonesia mengumumkan bahwa situs sudah normal.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait