Coki Pardede Tunjukkan Wajahnya Langsung Banjir Komentar Kangen
Selebriti

Coki Pardede telah membuat akun Instagram baru, @cokipardedebebas, karena akunnya yang lama sudah tak bisa diakses. Ia kini tengah bersiap untuk menggelar tur stand up comedy bertajuk 'Maaf Saya Bebas'.

WowKeren - Komika Coki Pardede telah menyelesaikan masa rehabilitasi narkoba di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Coki bahkan telah membuat akun Instagram baru, @cokipardedebebas karena akunnya yang lama sudah tak bisa diakses.

Kini, Coki tengah bersiap untuk menggelar tur stand up comedy bertajuk "Maaf Saya Bebas". Coki pun gencar mempromosikan tur yang akan dimulai pada Oktober 2022 mendatang tersebut.

Dalam unggahan Instagram terbarunya, Coki kembali mempromosikan turnya, namun kali ini dengan membagikan potret wajahnya alias selfie. Sejak membuat unggahan pertama di akun Instagram baru pada 3 September 2022 lalu, ini pertama kalinya Coku membagikan potret wajahnya yang tak diedit atau ditutupi.

"Halooo....... Pastikan semua memiliki tiket Tour #MaafSayaBebas ! Dapatkan tiketnya di : majelislucuindonesia.com atau https://bit.ly/maafsayabebas," tulis Coki.

Coki Pardede Akhirnya Pamer Selfie, Banjir Komentar Kangen

Instagram/@ cokipardedebebas


Potret wajah Coki tersebut lantas menuai beragam komentar. Banyak warganet yang mengaku kangen dengan pria berusia 34 tahun tersebut.

"Hallo uncleee aku kangennn!! " komentar salah satu warganet. "Live instagram dong paman, kangen ketawa paman," tambah warganet lain.

"Bagaimana aroma udara bebas paman?" tulis salah satu warganet. "Selamat dtg di dunia paman..aku rindu dengan kericuhan yg engkau buat," timpal warganet lain.

Di sisi lain, akun resmi Majelis Lucu Indonesia mengumumkan bahwa penjualan tiket show "Maaf Saya Bebas" telah dibuka. Tingginya antusias penggemar Coki bahkan dikabarkan membuat situs penjualan tiket sempat down. Namun pada Kamis (15/9), MLI mengumumkan bahwa situs sudah normal.

Sebelumnya, Coki sempat mengaku kapok menggunakan narkoba kala berbincang bersama Anji di RSKO. Namun ia seolah mengisyaratkan bahwa dirinya tak bakal berubah meski sudah bebas.

"Sorry-sorry, mungkin kalau orang yang bertanya 'Coki ini berubah enggak ya, sejak kejadian ini?'. Emm.. enggak terlalu," kata Coki. "Ya tapi kalau tentang drugs-nya, gue akan berhenti sih. Tapi kalo as*hole-nya mungkin enggak."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru