Vincent Siapkan Gimik Baju Ular untuk The Prediksi Foto di Tempat Legend Amerika, Bikin Ngakak
Instagram/theprediksi_
Selebriti

Klub motor The Prediksi kini tengah berada di Amerika, Vincent Rompies siapkan gimik baju ular untuk para anggota saat berfoto di tempat legend berikut ini.

WowKeren - Klub motor The Prediksi yang beranggotakan para artis pria ternama kini diketahui tengah berada di Amerika Serikat. Ya, jika sebelumnya selalu di kota-kota Indonesia, kali ini The Prediksi memilih mengunjungi luar negeri.

Para anggota The Prediksi pun tak pernah ketinggalan membagikan sederet aktivitas serta kegiatan mereka selama berada di sana. Menariknya baru-baru ini, para anggota terlihat tampil mengejutkan. Bagaimana tidak, klub motor yang diketuai oleh Andre Taulany ini tampak memakai baju kembaran bermotif ular saat mengunjungi tempat legend di Amerika.

Rupanya, para anggota The Prediksi memakai baju tersebut lantaran gimik dari Vincent Rompies. Diketahui, Vincent sering kali membuat gimik-gimik unik dan nyeleneh untuk The Prediksi.

Kendati demikian, Desta cs tampak menikmati penampilan mereka dengan baju ular tersebut. Terlihat dalam foto yang diunggah oleh akun @theprediksi_, mereka tampil dengan baju tanpa lengan serta celana panjang bermotif ular. Mereka pun terlihat mengenakan sapu tangan bermotif sama.

Tak cuma itu, klub motor satu ini rupanya juga tampil kompak dengan gaya rambut yang sama. Pasalnya mereka terlihat tampil kompak dengan rambut yang dicat pirang.


Para anggota The Prediksi pun tampak berpose kocak saat memakai outfit tersebut. Sontak saja, foto-foto mereka ini langsung ramai dikomentari netter.

Banyak netter rupanya mengaku tergelitik saat melihat penampilan para anggota The Prediksi tersebut. Pasalnya penampilan mereka dengan kostum bercorak ular dinilai lucu dan unik.

"Wkwkwkwk motif ular πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯," tulis akun @ok****ta. "Hollywood banget dah bapack bapack iniπŸ˜‚," komen akun @no****ii. "Gangster Amerika ketar-ketir melihat ini.. πŸ˜‚," timpal akun @se****li.

Netter pun ramai memberikan pujiannya pada Vincent Rompies karena ide bajunya itu. Pasalnya ide baju yang ia buat benar-benar di luar dugaan.

"Gimmick yg diluar nalar πŸ˜­πŸ‘πŸΌ," tulis akun @pi****ep. "Om es ide ya gokil parah πŸ˜‚," komen akun @te*****02. "Tetap mengejutkan walaupun di America, keren abis kostum kali ini, humor bulan September😍πŸ”₯πŸ˜‚," imbuh akun @er****29.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait