Herjunot Ali Berkiblat ke Cowok Korea Saat Ditanya Soal Jodoh, Siap Jadi Hot Daddy?
Instagram/herjunotali.studio
Selebriti

Herjunot Ali ternyata sudah merencanakan ingin menikah di usia kepala empat. Ia pun membeberkan tipe pasangan idealnya serta apa yang akan dilakukan jika dipercaya memiliki anak.

WowKeren - Memiliki paras tampan, karier cemerlang serta harta yang berlimpah, nyatanya tak membuat Herjunot Ali mudah mendapatkan pasangan. Sampai saat ini, aktor 36 tahun itu belum juga kedapatan memiliki pasangan baru setelah terakhir putus dari Tatjana Saphira.

Saat ditanya rencana untuk menikah, Junot mengaku ingin melepas masa lajangnya di usia 45 tahun. Bukan tanpa alasan, ternyata Junot berkiblat pada laki-laki di Korea yang akan menikah jika umurnya sudah matang.

"Nggak ada (calon pasangan saat ini). Nggak ada, aku nikah umur 45 sekarang masih belum kepala 4 jadi nikah mudah-mudahan nanti ya umur 45," terang Herjunot Ali. "Iya dong (pemilih) film aja aku milih. Biar kayak oppa-oppa Korea jadi pas umur mateng banget baru nikah biasanya 45."

Soal tipe perempuan idaman, Junot tak ingin muluk-muluk. Ia hanya ingin menemukan sosok perempuan yang pas dan sepemikiran. Ia ingin kelak istrinya mampu menjadi teman bicara yang sepaham dengannya. Karena ia sadar jika istri adalah sosok yang akan menemaninya seumur hidup.


"Penginnya yang nyambung terus punya visi-misi ke depan yang sama, karena kalau udah lebih dari 5-10 tahun cintanya hilang. Kita anggep pasangan sebagai teman kalau sudah 20 tahun jadi temen butuh orang yang sepemikiran dengan baik," jelasnya.

Memiliki rencana menikah di usia kepala epmat, nyatanya Herjunot Ali tak memusingkan soal anak. Tapi jika ia diberi kepercayaan untuk punya anak, maka Junot akan menjelma jadi sosok ayah yang super manis.

"Kalau anak sesuai nasib aja, misalnya saya udah waktu (punya anak) ya waktunya. Tapi bagaimana caranya di sisi hidup anak saya pas nanti dia umur 17 tahun saya akan pastikan hidup dia bersama saya adalah waktu yang terbaik buat dia menghadapi dunia," beber Junot lebih lanjut.

Terlepas dari itu, Junot berpesan kepada anak muda untuk tidak menjadikan pernikahan sebagai sebuah perlombaan. Bintang film "5 CM" itu mengimbau kaum muda untuk bisa memilih pasangan yang tepat dan prioritas di dalam hidupnya.

"Jodoh itu ada di waktu yang tepat jangan dijadikan kompetisi siapa pun perempuan di Indonesia misalnya usia 25 masih pengen berkarya, berkarier orang-orang mau ngomong apa bebas, laki juga gitu. Udah bukan tahun 90-an ini 2022," tandas Herjunot Ali.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru