Bunga Citra Lestari Bagikan Momen Beri Kejutan Ultah ke Noah, Langsung Diramaikan Rekan Artis
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari bagikan video manis detik-detik memberi kejutan kepada sang putra Noah, rekan artis langsung ramai nimbrung beri ucapan selamat ulang tahun.

WowKeren - Bunga Citra Lestari baru saja membagikan momen kejutan ulang tahun yang diberikannya kepada sang putra, Noah Sinclair. Detik-detik manis tersebut diabadikan BCL dalam video yang kemudian dibagikannya di Instagram.

Nampak penyanyi cantik yang juga akrab disapa Unge ini diam-diam memasuki kamar tidur sang putra. Kejutan tersebut terlihat sangat sederhana. Selain karena suasananya di pagi hari, namun juga penampilan hingga kue yang dibawa BCL pun terkesan jauh dari kata mewah.

Kendati demikian nuansa kejutan yang hangat dan penuh haru tergambar jelas dari video tersebut. BCL terlihat perlahan-lahan memasuki kamar sang putra sembari membawa kue ulang tahun kecil. Saat berada di dekat pintu, BCL lantas menyanyikan lagu ulang tahun serta menyalakan lilin kecil di atas kue yang dibawanya.

BCL melanjutkan nyanyian sembari berjalan mendekat ke arah sang putra. Ia langsung melayangkan kecupan di pipi Noah usai putranya meniup lilin ulang tahunnya.

BCL terdengar menyampaikan harapan dan ucapan manis serta doa mendalamnya. Namun hal itu disampaikan BCL dengan nada lirih tepat di samping Noah. Selain itu, sempat terjadi momen gemas saat BCL menyadari lilin ulang tahun untuk putranya yang terlihat seperti terbalik.


Selain video, BCL membagikan banyak foto manis di momen kejutan ultah Noah ini. Misalnya foto sang putra yang tersenyum lebar memegang kue pemberian sang ibu. Hingga ada juga potret manis Noah merangkul bahagia sang nenek. “It’s Noah’d day,” seru BCL menyematkan banyak emoji hati merah.

Unggahan BCL atas video kejutan ultah yang diberikannya sontak diserbu oleh banyak rekan artis. Akun-akun centang biru auto nimbrung meramaikan unggahannya dengan ucapan selamat ulang tahun untuk Noah. Sebut saja mulai dari Marini Zumarnis, Ayushita, Wulan Guritno, Ayu Dewi, Rossa hingga Ririn Dwi Ariyanti dan masih banyak lainnya.

Netter tak mau ketinggalan untuk meramaikan kolom komentar unggahan BCL. Ucapan selamat ultah juga doa ramai mereka sampaikan untuk putra BCL dan mendiang Ashraf Sinclair ini.

Happy birthday Noah Sinclair. Kesayangan Daddy and Mommy, tambah pinter, selalu jadi kebanggan Daddy and Mommy ya.. panjang umur and sehat selalu.. Doain Daddy terus ya sayang. I love you Noah,” doa akun @hnya*****. “Happy birthday Noah semoga sehat, panjang umur & semua yg terbaik buat Noah,” sambung @rista******. “Happy bday Noah!! Wish you all the best in life!!,” ucap @fero*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru