Iis Dahlia Malah Banjir Dukungan Usai Komentari Julid Rumah Tangga Arya Saloka dan Putri Anne
Selebriti

Komentari julid terkait rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne yang diduga sedang tidak baik-baik saja, begini kata Iis Dahlia yang malah ramai didukung netter. Kok bisa?

WowKeren - Iis Dahlia mendadak menyinyiri kehidupan rumah tangga pasangan suami istri Arya Saloka dan Putri Anne. Rupanya hal itu bermula saat ia hadir di acara "Ngerujak (Ngerumpi Ajak Ajak)" yang tayang di RTV.

Di situ, Iis Dahlia menyinggung soal Putri Anne yang diketahui menghilangkan nama Saloka di akun Instagram-nya. Dari hal tersebut, Iis Dahlia pun meyakini bahwa rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne sedang tidak baik-baik saja.

"Putri Anne Saloka, ini Instagram yang dulu. Ini (sekarang) udah nggak ada. Diganti namanya nggak mau ada Saloka," kata Iis Dahlia.

Hadir di acara yang sama, Dinar Candy rupanya mengaku tak setuju dengan Iis Dahlia. "Nggak. Pasti itu mereka baik-baik aja," sahut Dinar Candy.

Mendapati reaksi Dinar tersebut, Iis Dahlia rupanya langsung bereaksi nyinyir. "Si Dinar belain Arya banget," protes Iis Dahlia.

Dinar Candy rupanya tak menggubris ucapan Iis Dahlia itu. Pasalnya ia meyakini jika Arya Saloka adalah sosok pria yang baik. Mendengar itu, Iis Dahlia kembali menyemprot Dinar Candy.



Iis Dahlia Komentari Julid Rumah Tangga Arya Saloka dan Putri Anne

Sumber: TikTok

"Dinar, dengerin ya. Kalau gue jadi Anne, lakinya lagi ngetop banget, ih gue mah pansos sama laki gue," tutur Iis Dahlia.

"Udah ada kan nama laki gue di belakangnya, apalagi lagi ngetop ya gue kasih aja terus. Kenapa harus diilangin, kalau nggak ada masalah," timpalnya menambahkan.

Tak disangka, ucapan Iis Dahlia itu banjir dukungan dari para netter. Pasalnya menurut mereka, ucapan Iis Dahlia terkait rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne itu dinilai mewakili para netter.

"Baru ini setuja sama mama iis," tulis netter. "Mama Iis mewakili kita banget dehhhh," komen netter lain.

"Jleb banget 😂," seru yang lain. "Best, pemberani banget mm iis ya, bener kata mm iis so? adaapa," timpal netter yang lainnya.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts