Putri Darius Sinathrya-Donna Agnesia Nyesek Ditinggal Dua Kakak Sekaligus ke Luar Negeri
Instagram
Selebriti

Darius Sinathrya mencoba menenangkan dan memberi pengertian kepada putrinya yang ditinggal oleh kedua kakak laki-lakinya untuk melanjutkan sekolah bola di Prancis.

WowKeren - Anak bungsu Darius Sinathrya dan Donna Agnesia, Sabrina tak kuasa menahan air mata saat harus melepas kepergian kedua kakaknya untuk bersekolah ke luar negeri. Sabrina yang merupakan anak perempuan satu-satunya, sekaligus terakhir merasa kehilangan sosok dua kakak laki-lakinya.

Diketahui, dua anak laki-laki Darius akan melanjutkan pendidikan ke Prancis untuk sekolah bola. Lionel Nathan Sinathrya dan Diego Andres Sinathrya, nama kedua anak Darius yang sangat berprestasi dalam dunia sepak bola. Karenanya, Darius dan Donna sangat mendukung jika anak-anak mereka akan melanjutkan pendidikan ke sekolah yang ternama di Prancis.

Namun, perasaan sedih tentunya tidak dapat disembunyikan Sabrina yang setiap harinya selalu bersama dengan kedua kakak laki-lakinya. Tak heran jika ia terus menangis dan enggan menatap kamera saat keluarga mengambil foto kenang-kenangan sebelum Lionel dan Diego pergi ke Prancis.


Darius pun sempat menenangkan dan memberi pengertian kepada Sabrina. "Mama & Papa tau, momen ini ngga mudah buat @sabrinasinathrya sebagai anak paling kecil, harus ditinggal kakak2nya buat sekolah dalam waktu yang ngga sebentar," kata Donna Agnesia dalam keterangan unggahannya.

Kakak-kakaknya pun ikut menenangkan Sabrina dan memberi pelukan terakhir sebelum mereka terbang ke Prancis. Sikap manja Sabrina yang begitu tenang kala dipeluk kakak-kakaknya itu pun membuat netter ikut terenyuh.

Bukan hanya itu, kesedihan Sabrina bertambah kala Darius dan Donna harus ikut mengantarkan kedua kakaknya ke Prancis. Ia pun ditinggal sendiri di Jakarta bersama anggota keluarga yang lain. "Apalagi Mama & Papa juga harus pergi buat anter Kakak," sambungnya.

Meski tahu putrinya sedang bersedih, namun Donna Agnesia yakin jika Sabrina bisa menerima situasi ini. Ia juga yakin putri cantiknya itu akan menerima keadaan seiring berjalannya waktu tanpa sosok kakak-kakaknya yang menemani hari-harinya.

"Tapi Mama & Papa juga percaya Sabrina anak yang berani dan bisa lewatin semuanya dengan baik… Semangat terus yaa Chub, we love you so much!! 🤗❤️," pungkas Donna.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait