Cuma Lempar Komen Begini, Celetukan Al Ghazali di Lapak Verrell Bramasta Langsung Curi Perhatian
Instagram/alghazali7
Selebriti

Al Ghazali ikut berikan komentar di unggahan Verrell Bramasta kala mejeng ganteng menikmati liburan. Celetukan Al Ghazali yang hanya tuliskan begini langsung curi perhatian. Apa komentar Al Ghazali tersebut?

WowKeren - Selain dekat dengan Atta Halilintar, Verrell Bramasta juga menjalin persahabat bersama putra pertama mantan pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela yakni Al Ghazali. Interaksi Al dan Verrell pun tak jarang terlihat di media sosial.

Seperti yang terlihat baru-baru ini laman Instagram Verrell. Putra Venna Melinda itu bagikan foto seroang diri kala menikmati libur di Dubai. Verrell kenakan setelan bernuansa putik-cokelat muda dipadupadankan kaso cerah membuat penampilannya semakin terlihat kece.

Verrell bagikan tiga potret dirinya. Mulai dari berdiri hingga tiduran di kursi umum. "Coming home to mama," tulis Verrell Bramasta dalam keterangan foto seraya disisipi sebuah emoji.


Melihat unggahan Verrell itu, Al Ghazali pun gercep lemparkan komentar. "SULTAN MEHMED II," celetuk Al Ghazali singkat tanpa embel-embel apapun maupun sisipan emoji.

Beberapa netter yang sadar akan celetukan Al pun sontak ikut sahuti komentar kakak El Rumi dan Dul Jaelani tersebut. Beberapa dari netter malah seret nama Natasha Wilona. Mereka menyinggung sosok Wilona yang justru disebut lebih cocok dengan Al ketimbang Verrell.

Photo-INFO

Instagram-Komen Al di lapak Verrell

"@alghazali7 kalau mau muslim mending ini sama baby wilo😂" komen seorang netter. "@alghazali7 nah kalau ini cocok sama wilo sama2 kalem,kalau vbnya playboy mending sama al lebih adem ngeliatnya gak pecicilan❤️" timpal yang lain. "@alghazali7 gak sabar nunggu Al SM wilo main di little mom 2," celetuk lainnya.

Sementara itu, sejauh ini Al dan Verrell sendiri sama-sama miliki kisah asmara yang belum berujung. Al disebut putus dengan kekasih sedang Verrell santer dikabarkan dekat Wilona hanya saja isu beda keyakinan jadi penghalang keduanya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru