Beradu Akting, Begini Kata Marcel Chandrawinata dan Eva Anindita Soal 'Cinta 2 Pilihan'
Sinemart
TV

Marcel Chandrawinata dan Eva Anindita terlibat dalam proyek sinetron berjudul 'Cinta 2 Pilihan'. Sinetron ini sendiri merupakan salah satu tayangan unggulan SCTV yang digemari banyak orang.

WowKeren - Salah satu sinetron unggulan SCTV yakni "Cinta 2 Pilihan" dibintangi oleh aktris dan aktor ternama, di antaranya adalah Marcel Chandrawinata dan Eva Anindita. Sinetron ini menjadi salah satu tayangan televisi yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar setianya.

"Cinta 2 Pilihan" sendiri merupakan sinetron yang menyuguhkan konflik yang kian menarik perhatian para penggemarnya. Pasalnya, Sukma yang diperankan oleh Shandy Aulia yang telah merelakan hubungannya berakhir dengan Fatir (Marcel Chandrawinata), kini harus rela melihat Clara (Eva Anindita) dan Fathir yang menjalin hubungan lebih dekat.

Di sisi lain, Clara juga terus menerus mencari segala cara dan tipu daya untuk bisa membuat Fathir menjadi miliknya, dan Bara seutuhnya. Artinya, Fathir dihadapkan dengan dua pilihan cinta.

Sementara itu, saat Marcel dan Eva disinggung mengenai "Cinta 2 Pilihan", mereka menyampaikan pandangannya masing-masing. Menurut Marcel, dalam kehidupan, "Cinta 2 Pilihan" tidak bisa diterapkan, lantaran harus ada yang dipilih atau diprioritaskan.


Meski memerankan sosok pria yang dihadapkan pada dua pilihan, Marcel mengaku bila berada di posisi Fathir, ia sudah mengetahui harus memilih siapa. Di sisi lain, Marcel juga mengaku mendapatkan pelajaran dari sinetron "Cinta 2 Pilihan".

Adapun pelajaran yang bisa diambil Marcel dari sinetron "Cinta 2 Pilihan" adalah menentukan pilihan yang memang seharusnya sudah dipilih dari awal. "Kalau gue ada di posisi Fathir sih gue sudah tau sih harus milih siapa," ujar Marcel dalam keterangannya kepada awak media, Jumat (23/9).

Sementara itu, Eva Anindita menuturkan bahwa "Cinta 2 Pilihan" menurutnya adalah antara keluarga dan waktu. Mengingat ia telah berkeluarga dan memiliki tiga orang anak, maka ia pun harus bisa memberikan cintanya dan waktunya.

Maka dari itu, di sela-sela syuting "Cinta 2 Pilihan", Eva mengaku pernah membawa anak-anaknya. Namun mengingat kondisi lokasi syuting tidak telalu kondusif, maka Eva tidak begitu sering membawa anak-anaknya ke lokasi syuting. "Kalau libur (anak-anak datang ke lokasi syuting), bawa karpet, bawa mainan, bawa makanan," beber Eva.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel