ITA 2022: Tak Hanya Berkolaborasi Dengan Andi Rianto, Farel Prayoga Juga Duet Bareng Judika
Instagram/jud1ka
TV
Indonesian Television Awards 2022

Di tahun 2022 ini, ajang penghargaan bagi insan pertelevisian Indonesia yakni ITA kembali digelar. Farel Prayoga menjadi salah satu bintang yang turut memeriahkan ajang penghargaan tersebut.

WowKeren - Gelaran ajang penghargaan "Indonesian Television Awards" (ITA) 2022 berlangsung pada 22 dan 23 September 2022. Dalam gelaran ini, turut menghadirkan bintang-bintang kenamaan Indonesia, seperti Judika dan Farel Prayoga. Bahkan ITA 2022 juga turut menghadirkan Idol Kpop WayV.

Farel Prayoga yang merupakan penyanyi cilik fenomenal asal Banyuwangi, Jawa Timur, berkesempatan untuk berduet dengan penyanyi kawakan Judika. Penampilan keduanya yang membawakan lagu berjudul "Cinta Karena Cinta" itu pun sukses menyihir penontonnya.

Farel dan Judika tampak menghayati dan serasi dalam duet tersebut. Di samping itu, meski usianya jauh di bawah Judika, suara dan penampilan Farel tak kalah keren dan memukau.

Photo-INFO

Instagram Story


Suara keduanya pun sangat menggelegar hingga penonton pun ikut terbawa suasana dan menikmati penampilan dari duet Judika dan Farel. Farel yang dalam penampilannya itu tampak mengenakan setelan jas membuat penampilannya begitu mempesona.

Selain berduet dengan Judika, Farel juga berkesempatan untuk berkolaborasi dengan musisi handal Andi Rianto. Dalam penampilannya bersama Andi Rianto, Farel membawakan lagu yang membuatnya dikenal oleh masyarakat luas yakni "Ojo Dibandingke".

Dalam kesempatan yang sama, Farel juga berduet dengan rapper Emka. Penampilannya ini juga tidak kalah memukau dan keren. Penampilan Farel di ajang penghargaan bagi insan pertelevisian itu berhasil membuat penontonnya terpesona.

Dalam ITA 2022, Idol Kpop WayV bahkan juga ikut membacakan nominasi pemenang dalam kategori yang ada. Dalam hal ini, WayV membacakan nominasi dalam kategori "Artis Televisi Terpopuler", yang dimenangkan oleh Amanda Manopo. Hal ini lantas membuat heboh para warganet hingga mengomentari sebuah video yang menunjukkan WayV membacakan kemenangan Amanda Manopo.

Selain itu, ada juga deretan insan pertelevisian lainnya yang berhasil memenangkan sejumlah kategori dalam ITA 2022. Adapun deretan pemenang lengkapnya bisa dilihat di sini.

(wk/tiar)

You can share this post!

Related Posts