ITA 2022: Farel Prayoga Kolaborasi Bareng Andi Rianto, 'Ambyarkan' Penonton
TV
Indonesian Television Awards 2022

Farel Prayoga turut memeriahkan panggung ajang penghargaan insan pertelevisian yakni ITA 2022 pada Kamis (22/9) kemarin. Dalam penampilannya, Farel juga berkolaborasi dengan musisi papan atas.

WowKeren - Indonesian Television Awards (ITA) di tahun 2022 ini kembali digelar pada 22 dan 23 September 2022. Acara penghargaan bagi insan pertelevisian Tanah Air ini pun menghadirkan sejumlah bintang, baik dari dalam maupun luar negeri.

Adapun bintang luar negeri yang turut diundang dalam ajang penghargaan tersebut adalah idol Kpop WayV. Selain itu, acara ini juga menyuguhkan penampilan dari para bintang papan atas Tanah Air, di antaranya penyanyi cilik fenomenal asal Banyuwangi, Farel Prayoga.

Dalam penampilan Farel di ITA 2022, ia tampil sebagai pembuka. Tidak hanya tampil sendiri, Farel berkolaborasi dengan musisi papan atas Andi Rianto. Selain dengan Andi Rianto, Farel juga tampil dalam satu waktu bersama rapper Enka membawakan lagu yang membuatnya semakin dikenal masyarakat luas yakni "Ojo Dibandingke".

Photo-INFO

Instagram Story


Dalam penampilan tersebut, Farel tampak mempesona dan memukau. Dengan diiringi alunan piano Andi Rianto, menambah penampilan Farel semakin membuat para penonton tersihir. Penampilan kolaborasi Farel itu pun mampu membuat penonton "ambyar".

Penampilan dari Farel Prayoga yang diunggah melalui akun Instagram ITA 2022 @indonesiantvawards itu pun banjir pujian dari warganet. "tenang ngt nyanyinya 👏👏❤️❤️," ujar netter.

"Happy liat Farel, sehat terus dan sukses," puji warganet. "Ganteng bnget sii farel😍😍😍Semangat nak🔥🔥🔥," tutur netter. "Suara nya ber karakter 😍," puji netter lainnya. "Farrel kamu anak yg hebat, sukses selalu ya nak Gbu😍😍," ucap netter.

Di samping itu, ada juga yang memuji bahwa Farel memiliki teknik vokal yang bagus. "Teknik vokal nya bagus tuh anak," puji netter. "👏👏suaranya keren 👍👍✨ @farelprayoganewreal 🙏sukses sllu anak ganteng😊," imbuh netter lainnya.

Selain menampilkan penampilan para bintang, ajang penghargaan tersebut juga memberikan apresiasi kepada para pemenangnya. Adapun deretan pemenangnya bisa dilihat di sini.

(wk/tiar)

You can share this post!

Related Posts