Bikin Iri, Dilla Adik Fadil Jaidi Satu Pesawat dengan Member SEVENTEEN OTW Jakarta
Instagram/dillajaidi
Selebriti
Konser SEVENTEEN Be The Sun

Dilla Jaidi memperlihatkan momen langka dirinya berjalan di belakang member SEVENTEEN persis saat di Bandara Incheon. Mengingat Dilla dan para member akan berbagi pesawat menuju Jakarta.

WowKeren - Dilla Jaidi mungkin jadi salah satu orang beruntung karena bisa bertemu secara langsung dari jarak begitu dekat dengan para member SEVENTEEN. Dilla yang berada di bandara Incheon Korea Selatan hendak pulang ke Indonesia, secara kebetulan bertemu dengan S.Coups dkk yang juga dijadwalkan ke Jakarta untuk melanjutkan tur konser pada 24-25 September 2022.

Dilla yang mulanya sedih karena tidak rela meninggalkan Seoul, seketika girang lantaran akan bertemu dengan SEVENTEEN. Ia sendiri awalnya tidak tahu akan dijadwalkan berangkat ke Jakarta dengan jam yang sama persis bersama SEVENTEEN.

"Guys, bingung banget kok sampai bandara gate aku ramai bgt bgt bgt... ternyata mau ada SEVENTEEN yah aaaa," tulis Dilla di Instagram Story seraya memperlihatkan situasi padat di Bandara Inccheon, Jumat (23/9).

Bikin Iri, Dilla Adik Fadil Jaidi Satu Pesawat dengan Member SEVENTEEN OTW Jakarta

Instagram Story

Dilla yang penasaran pun mencoba ikut masuk ke kerumunan para penggemar yang saling berlomba mengambil gambar member SEVENTEEN. Kocaknya, Dilla malah tidak ikut berlari-larian mengejar idol favoritnya lantaran masih tidak percaya.


"Guys, ini aku ngetawain diriku sendiri yah, bukan ngetawain siapa2 wkwkwkwk. Ketawa gara2 kok aku malah ngelag diem doang gak ikutan nguber wkwkwk, kyk udah gak bisa memproses semua yg terjadi gt," jelas Dilla.

Rupanya, tak sampai di situ keberuntungan Dilla Jaidi. Bungsu dari ketiga bersaudara ini tak menyangka jika dirinya ternyata juga akan berada di satu pesawat dengan SEVENTEEN. Dilla benar-benar tak bisa berkata-kata lagi atas apa yang baru dialaminya ini.

Bikin Iri, Dilla Adik Fadil Jaidi Satu Pesawat dengan Member SEVENTEEN OTW Jakarta

Instagram Story

"Nah, terus liat arah gate mereka, ternyata satu pesawat," beber Dilla. "Terus tadi di imigrasi sebelahan sama Woozi sama Dino aaaaa. Kita naro2 barang pas lagi pemeriksaan bareng wkwkwkwk. Aku panik bgt dan gak enak kan kalo mau videoin," lanjutnya.

Mengingat dirinya begitu beruntung diantara banyaknya fans SEVENTEEN, Dilla Jaidi pun mengatakan bahwa dirinya bukanlah sasaeng yang akan mencari kesempatan dalam kesempitan saat berada satu pesawat dengan pelantun "Left & Right" itu. "Aku bukan sasaeng yah guys, emang kebetulan rejeki 1 pesawat," tuturnya lebih lanjut.

Puncak momennya, Dilla Jaidi berkesempatan untuk berjalan di belakang para member SEVENTEEN menuju pesawat mereka. Berjalan benar-benar di belakang para member persis. "Bingung bgt dah kyk bestie berangkat bareng," celetuk Dilla Jaidi mengakhiri unggahannya.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait