Paula Verhoeven Dapat Kejutan Ultah Dari Karyawan Kantor Baim Wong, Foto Slide 7 Paling Disorot
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Paula Verhoeven membagikan sederet foto ketika mendapat kejutan ultah dari karyawan kantor Baim Wong. Kejutan itu diberikan karyawan kantor Baim di bandara, setiba Paula sampai di Jakarta.

WowKeren - Paula Verhoeven mengungkap perasaan bahagia luar biasa karena mendapat kejutan ulang tahun dari karyawan-karyawan di kantornya. Kejutan ultah ini didapat Paula saat baru sampai di Jakarta. Diketahui saat Paula berulang tahun ke-35 pada 18 September kemarin, ia berada di Amerika bersama Baim Wong dan putra sulungnya, Kiano Tiger Wong.

Dalam unggahan Instagram, Paula memamerkan 10 foto keseruan kejutan ulang tahunnya. Ternyata karyawan kantor Baim yang tergabung di Tiger Wong Entertainment memberikan kejutan ulang tahun Paula di bandara. Tampak ekspresi semringah Paula mendapat kejutan hingga meniup lilin di kue ulang tahun.

Paula juga mengungkap Kiano begitu senang ada badut-badut dalam acara kejutan ulang tahun. Model cantik ini tak ketinggalan menyampaikan terima kasih karena sudah diberi kejutan oleh karyawan satu kantor.

"MasyaAllah Tabarakallah," tulis Paula Verhoeven di Instagram pada Sabtu (24/9). "Semalam sampe Jakarta langsung disurprisein 1 kantor dan badut2 Kiano… Makasi @tiger.wongentertainment Makasi kalian selalu ada buat kita really appreciate it #paulaverhoeven #mamapau #surprise #tigerwongentertainment."


Baim pun turut meninggalkan jejak komentar di postingan Paula. "Happy happy semua sayang km," kata Baim Wong. Begitu juga netizen yang turut mengucapkan selamat ulang tahun serta menyisipkan doa baik untuk Paula.

Paula

Instagram

Namun beberapa netizen ternyata salah fokus menyoroti foto di slide 7 yang diunggah Paula. Foto tersebut memperlihatkan Baim dan Paula sedang berciuman bibir di depan banyak orang.

"Kaget ada adegan ciuman nya..hehe," komentar akun @danil***. "Bapak baju garis-garis di slide 7: 'eh.. eh.. ehhh....... eeh......'" sambung akun @mama***. "Aww slide 7,, yang jomblo bisa apa? Masih pagi pula," ujar akun @putri***.

"Slide ke 7 buat 18thn ke ats please," kata akun @chiu***. "Barakallah fii umrik kak.. salfok sama bapak baju bergaris di slide 7, kesian," kata akun @silvia***. "Happy birthday... Aduuhh yg slide ke 7 aku meleleh," kata akun @ningsih***. "Aduh slide k 7 knp d post sih.. d dpn byk org bgtu ga malu ya," imbuh akun @b_juha***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait