Bakal Segera Nikahi Erina Gudono, Kaesang Digoda Sang Kakak Tengah Latihan Ini
Instagram/erinagudono
Selebriti
Pacar Baru Kaesang

Kaesang Pangarep digoda sang kakak, Kahiyang Ayu tengah latihan hal berikut ini jelang menikahi sang pujaan hati, Erina Gudono pada Desember 2022 mendatang.

WowKeren - Tak lama lagi, Kaesang Pangarep dikabarkan bakal segera melepas masa lajangnya. Putra bungsu Presiden Joko Widodo ini dikabarkan bakal segera menikah dengan wanita pujaan hatinya, Erina Gudono pada Desember 2022 mendatang.

Jelang pernikahannya itu, terkuak hal yang dilakukan oleh Kaesang. Namun bukan mempersiapkan soal pernikahan, Kaesang disebut tengah latihan menggendong anak jelang menikahi Erina Gudono.

Hal itu diungkapkan oleh kakak Kaesang, Kahiyang Ayu. Lewat laman Instagram pribadi, Kahiyang Ayu mengunggah foto saat Kaesang menggendong buah hati ketiganya yang diketahui lahir pada Kamis (25/8).

Terlihat dalam foto, Kaesang tampak menggendong keponakannya itu. Namun dalam fotonya, Kaesang tampak melotot ke arah anak ketiga Kahiyang Ayu.

Sementara itu, anak ketiga Kahiyang tampak menatap lekat ke arah Kaesang. "Mau nikah, jadi belajar dulu gendong anak," tulis Kahiyang dalam keterangan foto, Sabtu (24/9).



Bakal Segera Nikahi Erina Gudono, Kaesang Digoda Tengah Latihan Ini

Sumber: Instagram

Postingan Kahiyang Ayu itu rupanya langsung ramai diserbu netter. Banyak netter rupanya heboh mendapati Kaesang disebut tengah latihan menggendong bayi karena akan segera menikah dengan Erina Gudono. Netter pun ramai menandai akun Erina Gudono karena foto Kaesang tersebut.

Sementara itu, tak sedikit netter yang terhibur melihat foto Kaesang dan anak ketiga Kahiyang tersebut. Hal itu tak lain lantaran ekspresi Kaesang dan anak ketiga Kahiyang yang bikin ngakak.

"NGAKAAAK!!! 😂😂😂😂 @erinagudono," tulis akun centang biru @doleytobing. "Ciiiiiieeeee @erinagudono," sedangkan tulis netter akun @ke****ia.

"Ciee cieee latihan gendong yah mas 😁😁😁," komen akun @mi****id. "Kasian bayinya mbak, ketakutan kuwi lho liat om nya 😁," imbuh akun @am****ya.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait