Jadi Trending, Reaksi Kaget Rayyanza Anak Raffi Saat Dengar Sosok Ini Nyanyi Bikin Ngakak
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Kembali ramai jadi sorotan, reaksi Rayyanza buah hati kedua Raffi Ahmad saat dengar sosok berikut ini asyik bernyanyi curi perhatian hingga bikin ngakak. Siapa?

WowKeren - Buah hati Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak hentinya mencuri perhatian. Bahkan baik Rafathar dan si bungsu, Rayyanza belakangan sukses mencuri atensi masyarakat Indonesia karena tingkah keduanya yang menggemaskan.

Kali ini rupanya giliran Rayyanza atau yang kerap dipanggil Cipung. Cipung yang belum lama ini menjadi trending di Twitter rupanya sukses mencuri perhatian lewat video terbarunya.

Rupanya dalam video, Cipung tengah asyik duduk dipangku oleh seseorang. Cipung pun tampak tersenyum sambil asyik bertepuk tangan.

Namun eksrpesi Cipung ini seketika berubah usai mendengar asisten Raffi, Merry Ahmad bernyanyi. Merry rupanya spontan bernyanyi saat melihat ekspresi senang Cipung.

"Aduh senangnya pengantin baru," senandung Merry. "Duduk bersanding bersenda gurau," sambungnya lagi.


Namun rupanya Cipung kaget saat mendengar Merry bernyanyi. Pasalnya ia yang semula tersenyum mendadak bereaksi kaget sambil matanya sedikit melotot ke arah Merry.

"Cipung kaget banget liat om merry nyanyi wkwkwk," tulis si pengunggah video.

Reaksi kaget Cipung tersebut rupanya sukses membuat netter terhibur. Mereka pun ramai mengaku ngakak sekaligus gemas dengan reaksi Cipung tersebut.

Diketahui saat ini, Cipung memang tengah ramai dibicarakan. Bahkan bayi berusia sepuluh bulan ini sudah memiliki banyak penggemar di usianya yang masih sangat kecil.

Menariknya, fans Cipung berasal dari berbagai kalangan. Pasalnya Cipung diidolakan oleh banyak selebriti. Seperti Anya Geraldine, Enzy Storia, Refal Hady dan masih banyak lagi. Pesona Cipung pun sempat memikat hati bule saat berada di New York.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru