Vidi Aldiano Unggah Video Menyentuh di Momen Ultah Sheila Dara: Ini Versi Seriusnya
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano menunjukkan sisi romantis dengan cara berbeda saat momen ulang tahun sang istri, Sheila Dara. Lewat Instagram-nya, Vidi sukses membuat netter baper berjamaah.

WowKeren - Vidi Aldiano memberi ucapan selamat ulang tahun kepada istri tercinta, Sheila Dara Aisha. Tepat pada hari ini, 24 September 2022, Sheila merayakan pertambahan usianya yang ke-30 tahun.

Lewat Instagram pribadinya, Vidi membagikan potret kocak dirinya dengan Sheila saat kejutan ulang tahun semalam. Seperti biasa, bukan Sheila Dara jika tidak bertingkah kocak di hadapan sang suami. Namun, justru karena tingkah unik Sheila inilah yang membuat Vidi tak akan pernah bisa berpaling.

Vidi Aldiano Unggah Video Menyentuh di Momen Ultah Sheila Dara: Ini Versi Seriusnya

Instagram

"Happy birthday you weirdo. Stay weird. I love you. Muah," tulis Vidi Aldino di kolom caption, Sabtu (24/9).

Tak berhenti sampai di situ, Vidi Aldiano juga mengunggah sebuah video yang menyentuh. Memperlihatkan momen-momen indah kala dirinya menghabiskan banyak waktu dengan Sheila. Mulai sejak mereka berpacaran hingga menikah.

Dari video tersebut, bisa dilihat keromantisan Vidi Aldiano dan Sheila Dara yang jarang dipamerkan ke publik. Lantaran pasangan ini seringkali lebih memilih bertingkah kocak dan banyak bercanda. Namun untuk kali ini, di momen spesial ini, Vidi menyebut jika kolase video yang ditunjukkannya adalah versi serius dirinya dan Sheila.


"Diluar semua bercandaan, ini versi serius nya. Happy birthday, Ai ❤️," kata Vidi Aldiano.

Jika dilihat secara teliti dari keseluruhan video tersebut, Vidi lah yang terus merekam momennya bersama Sheila. Sedang Sheila yang memang tipe introvert lebih mengikuti hal-hal yang dilakukan oleh prianya.

Lewat unggahan itu pula, Vidi Aldiano berjanji akan mengajak Sheila Dara untuk melakukan dinner romantis untuk merayakan ulang tahun sang istri. Namun untuk saat ini, mereka menundanya lantaran masih sama-sama disibukkan dengan pekerjaan.

"Dinner nya kita tunda dulu ya hari ini karena lagi sama-sama kerja mengais rezeki biar kita makin kaya. Amin. See you real soon sayang," tutur Vidi Aldiano.

Melihat dua unggahan Vidi Aldiano ini, netter sukses dibuat baper. Mereka turut mengucapkan selamat kepada Sheila. Tak sedikit pula yang mengaku iri dengan Dara dan meminta tips untuk mendapat pasangan seperti Vidi, yang menunjukkan sisi romantisnya dengan cara berbeda.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait