Jadi Antagonis di 'Big Mouth', Yang Kyung Won Sebut Karakternya Layak Dikasihani Karena Alasan Ini
TV
Adu Peran Yoona-Lee Jong Suk di Big Mouth

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Yang Kyung Won membicarakan berbagai hal menarik soal perannya sebagai Gong Ji Hoon di drama MBC 'Big Mouth'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Baru-baru ini aktor Yang Kyung Won berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk membahas berakhirnya drama MBC "Big Mouth". Dia membicarakan banyak hal menarik tentang karakternya yang bernama Gong Ji Hoon.

Gong Ji Hoon digambarkan sebagai salah satu karakter antagonis yang kaya raya. Meski demikian, dia adalah satu-satunya karakter "Big Mouth" yang happy ending karena berhasil menjadi CEO Woojung Group.

Meski karakternya sering berbuat jahat, Yang Kyung Won berkata bahwa Gong Ji Hoon layak dikasihani. Itu karena dia digambarkan sebagai pria yang selalu bertindak ceroboh.

Yang Kyung Won menuturkan, "Aku pikir Gong Ji Hoon lebih seperti orang jahat daripada penjahat. Ada banyak adegan di mana dia sangat ceroboh sehingga dia tidak bisa menjaga wajahnya tetap lurus untuk dibanggakan. Itu sebabnya kupikir pemirsa merasa kasihan padanya daripada membencinya."


Dia melanjutkan, "Dia adalah seorang pengecut yang hidup dengan menutupi kelemahan-kelemahannya dengan uang dan kekuasaan. Aku berpikir tentang kata-kata dan tindakan tanpa filter apa yang datang langsung dari hati tanpa disaring oleh otak Gong Ji Hoon, yang memiliki kekuatan dan kekayaan."

Yang Kyung Won juga menyebut pertemuan tatap muka dengan Ketua Kang Seung Geun (Jeon Kook Hwan) sebagai adegan terbaik Gong Ji Hoon. Dia berbagi, "Lebih mengesannkan melihat Gong Ji Hoon di depan seseorang yang lebih kuat darinya daripada sikap yang dia tunjukkan di depan mereka yang lemah."

"Dia adalah orang yang kuat dan lemah, jadi sikapnya terhadap Ketua Kang sangat berbeda. Aku pribadi menikmati adegan tidak konsisten di mana dia adalah seorang oportunis tapi terkadang memperlakukan orang lain dengan kasih sayang," imbuhnya.

Lebih lanjut, Yang Kyung Won berkata, "Aku benar-benar berterima kasih kepada semua orang yang telah bersama 'Big Mouth' sampai akhir. Semoga kalian sehat selalu dan aku akan kembali dengan karya lain dan penampilan baru."

Sementara itu, slot tayang "Big Mouth" pada Jumat - Sabtu malam MBC telah digantikan oleh "Gold Spoon". Drama tersebut telah menayangkan episode perdananya pada Jumat (23/9) dan mencatat rating yang cukup baik yakni sebesar 5,1 persen.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait