Bukan Yoona & Lee Jong Suk, Ini Satu-Satunya Karakter 'Big Mouth' yang Happy Ending
TV
Adu Peran Yoona-Lee Jong Suk di Big Mouth

Seminggu yang lalu, Lee Jong Suk sempat mengungkap satu-satunya karakter 'Big Mouth' yang berakhir bahagia. Hal ini akhirnya menjadi sorotan usai drama tersebut tamat.

WowKeren - Episode terakhir drama MBC "Big Mouth" masih menjadi perbincangan hingga saat ini. Setelah tamat, pemirsa menyadari bahwa Lee Jong Suk pernah memberi spoiler penting tentang akhir drama tersebut.

Ending "Big Mouth" membuat banyak pemirsa kecewa. Penjahat utama Choi Do Ha (Kim Joo Hun) dibebaskan karena tidak ada cukup bukti dan dia bahkan kembali terpilih sebagai Walikota Gucheon.

Puncak kemarahan pemirsa adalah ketika Go Miho (Yoona SNSD / Girls' Generation) meninggal dunia. Dia wafat usai menderita limfoma akut karena terkena air limbah radioaktif.

Setelah kematian istrinya, Park Chang Ho (Lee Jong Suk) membalas dendam pada Choi Do Ha. Dia mengisi kolam renang Choi Do Ha dengan air limbah radioaktif yang langsung membuat Choi Do Ha muntah darah dan meninggal dunia. Park Chang Ho kemudian menjadi Big Mouse yang baik sesuai keinginan Go Miho.

Mereka yang membantu Choi Doha akhirnya dijatuhi hukuman penjara selama beberapa tahun. Sedangkan Gong Ji Hoon (Yang Kyung Won), karakter antagonis yang akhirnya membantu Park Chang Ho, menjabat sebagai CEO Woojung Group. Dia adalah satu-satunya karakter yang memiliki akhir bahagia.


Bukan Lee Jong Suk & Yoona, Ini Satu-Satunya Karakter \'Big Mouth\' yang Happy Ending

Source: MBC

Setelah "Big Mouth" tamat, ucapan Lee Jong Suk saat menggelar fan meeting pada Senin (12/9) lalu kembali disorot. Saat diminta untuk memberikan spoiler tentang ending "Big Mouth", Lee Jong Suk berkata, "Gong Ji Hoon adalah satu-satunya yang memiliki akhir menyegarkan."

Aktor Oh Eui Sik dan Yang Kyung Won yang hadir sebagai tamu turut member spoiler singkat. Mereka berbagi, "Ini bukan akhir yang menyedihkan atau tentang kebaikan yang menang atas kejahatan."

Penggemar sempat skeptis pada saat itu, namun mereka jadi bersemangat usai "Big Mouth" berakhir. Beberapa bahkan menyebutnya sebagai "Spoiler yang sempurna".

Sementara itu, slot tayang "Big Mouth" pada Jumat - Sabtu MBC akan digantikan dengan "Gold Spoon". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Sungjae BTOB dan Jung Chae Yeon itu akan mulai tayang pada 23 September mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru