Disindir Hacker Bjorka Soal Masa Lalu, Nikita Mirzani ‘Titip’ Balasan Begini
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani kembali bereaksi usai ‘serangannya’ dibalas nyelekit oleh Bjorka yang sesumbar tak punya waktu untuk menggubrisnya, langsung balas balik begini.

WowKeren - Kemunculan hacker Bjorka berhasil mencuri banyak atensi dari masyarakat Indonesia. Sosoknya yang membocorkan data sejumlah pejabat Indonesia menuai tanggapan pro dan kontra. Di saat banyak netizen mengelu-elukan sosok hacker Bjorka, tidak demikian dengan Nikita Mirzani.

Sebelumnya dikabarkan jika Niki juga turut menanggapi kemunculan Bjorka di jagat maya. Namun tidak seperti kebanyakan netizen yang langsung percaya, Niki justru menilai jika Bjorka hanya tukang ngarang. Niki bahkan juga mewanti-wanti akan balik membongkar identitas Bjorka sang hacker tersebut.

“Serangan” Nikita Mirzani ini akhirnya dibalas oleh Bjorka melalui sebuah cuitan yang kembali viral. Namun tak disangka, Bjorka seolah tak ciut dengan ancaman ibu tiga anak tersebut. Bahkan ia sesumbar tak ingin menggubris Nikita Mirzani.

Bjorka mengaku tak memiliki waktu untuk meladeni Niki. Ia juga menyisipkan sindiran menyebut Niki memiliki masa lalu yang tengah berusaha ia tutupi.

Halo nyonya, saya tidak punya banyak waktu untuk melayani Anda. Karena Anda hanya mencari nama yang baik untuk menutupi masa lalu Anda yang buruk,” tulis Bjorka.


Disindir Hacker Bjorka Soal Masa Lalu, Nikita Mirzani ‘Titip’ Balasan Begini

Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Reaksi tersebut akhirnya sampai kepada Nikita Mirzani. Tak lagi membalas dengan jawaban panjang-lebar, Niki hanya “menitipkan” balasan yang singkat namun tak kalah pedas. Ia meminta agar netizen lain menyampaikan jika menurutnya Bjorka hanya mencari-cari alasan untuk tak menggubris “serangannya”.

Elo sampein sama dia. Karena saya nggak main Twitter,” tulis Nikita Mirzani dalam unggahan Insta Stories miliknya. “Jangan banyak alasan gitu,” tandasnya.

Sebelumnya Niki “menyerang” habis-habisan hacker Bjorka dengan banyak hujatan. Niki menilai jika informasi yang dibocorkan Bjorka adalah hal umum yang “dibumbui” dengan beberapa cerita karangannya. Niki menilai jika informasi yang dibocorkan Bjorka sudah banyak tersebar di internet.

Bjorka elo hacker apa tukang ngarang sih. Bikin heboh satu Indonesia tapi data-data ngambil dari kelurahan sama di Google plus dikasih bumbu-bumbu. Bohong sama ngarang plus ada yang dikurang-kurangin dan ditambahin. Haduh. Tunggu saya yang bongkar identitas kamu, ya,” tulis Nikita Mirzani di Instagram beberapa waktu lalu. “Nyebarin NIK KTP kok bangga wkwkwkwk ngakak gue tuh pagi-pagi. Bjorka pasti kebanyakan ngelem aibon nih makanya rada-rada sengklek otaknya,” cetusnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait