Nathalie Holscher Dikomentari Mukanya Mirip Kartun Dora, Balasan Tak Terduga Jadi Sorotan
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher awalnya mengunggah foto bersama putranya, Adzam di Instagram. Namun ada saja netizen yang berkomentar nyeleneh hingga menarik perhatian Nathalie sampai memberikan respon tak disangka.

WowKeren - Nathalie Holscher baru-baru ini mengunggah dua potret bersama putra kecilnya, Adzam. Dalam foto, mantan istri Sule itu sedang menggendong baby Adzam sambil tersenyum semringah. Ada foto gemas ketika Adzam mencoba berdiri dibantu Nathalie.

Sementara itu di bagian caption, Nathalie menjelaskan makna di balim senyuman semringahnya ketika bersama Adzam. Ia merasa kehadiran sang anak menjadi alasannya untuk tersenyum dan bersyukur atas berkat yang diberikan Tuhan.

"Apakah Anda pernah melihat anak anda dan mulai tersenyum? Bukan karena anak anda melakukan sesuatu yang luar biasa, hanya tersenyum karena anda menyadari betapa diberkatinya anda sebenarnya," tulis Nathalie Holscher dalam bahasa Inggris di Instagram pada Minggu (18/9).

Postingan Nathalie diserbu dengan beragam respon dari warganet. Namun ada saja netizen yang berkomentar nyeleneh. Salah satu komentar netizen bahkan sampai menarik perhatian Nathalie.

Pasalnya netizen itu menyebut wajah Nathalie seperti karakter kartun Dora. "Muka Natali kayak Dora," kata netizen.


Bukan marah, Nathalie justru terbahak mendapat komentar tersebut. "Ngakak!" tulisnya di InstaStory. Kocaknya Nathalie justru membalas komentar tersebut dengan candaan. "Gapapa biar bisa explorer," balas perempuan 29 tahun ini.

Nathalie

Instagram

Sementara itu sebelumnya Nathalie membalas komentar netizen yang menyebutnya wanita matre. Ia menyindir balik netizen yang terkesan sok suci. Nathalie menegaskan bahwa dirinya sosok yang realistis dan tak sekedar makan cinta.

"Aduh lo jangan pada sok suci semua yang nonton nih, matret matre matre. Lah lu sendiri kalau dapat pacar juga makan tuh cinta," kata Nathalie. "Realistis hidup tuh realistis ke depan. Lu liat jangan cuma cinta, liat ke depan."

Sebagai perempuan, Nathalie mengungkap jika ia membutuhkan pria idaman yang bertanggung jawab. Bukan cuma padanya tapi pada Adzam.

"Cari yang terjamin, yang mau tanggung jawab gak cuma sama gue, sama ekor-ekornya juga bertanggung jawab," sambung Nathalie. "Gitu baru yang bener."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait