Perdana ke Times Square, Reaksi Nagita Slavina Sampai Dikomentari Raffi Ahmad-Baim Wong
Instagram/baimwong
Selebriti

Nagita Slavina tunjukkan reaksi begini saat pertama kali ke Times Square New York sampai mendapatkan komentar dari Raffi Ahmad dan Baim Wong, responsnya langka?

WowKeren - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad masih berada di Amerika Serikat saat ini. Selama menghadiri acara New York Fashion Week digandeng oleh brand lokal Erigo, Raffi dan Gigi juga menikmati momen mereka di sana dengan liburan keluarga. Tak hanya Raffi dan Gigi, Baim Wong bersama Paula Verhoeven dan putra sulung mereka pun memiliki agenda yang sama.

Tak pelak mereka kerap kali bertemu di satu lokasi yang sama selama di Amerika. Seperti yang terjadi saat Raffi dan Gigi serta Baim Wong asyik menikmati pusat kota New York. Mereka sempat membagikan potret bersama saat mengunjungi Times Square New York. Rupanya ada fakta menarik yang dibongkar Raffi pada momen tersebut.

Raffi menyebut jika kedatangan kala itu adalah pengalaman pertama bagi Gigi ke Times Square. Artis cantik itu pun sempat menunjukkan reaksi tak terduga. Meski dikenal tajir sejak lahir, namun Gigi tak sungkan menunjukkan kebahagiaannya.

Gigi terlihat girang hingga meloncat bahagia saat pergi ke Times Square bersama sang suami juga Baim Wong. Respons ibu dua anak ini pun langsung menyedot perhatian Raffi dan Baim. Bak tak menyangka, mereka sontak melontarkan candaan.


“Enggak jelas," kata Raffi dan Baim, seperti dikutip dari YouTube Rans Entertainment. “Kampungan akhirnya aku lihat," celetuk Baim Wong sambil tertawa.

Candaan serupa dilontarkan kembali oleh Raffi kepada sang istri. Gigi pun menanggapinya dengan sangat santai.

“Kampungan banget Nagita akhirnya. Baru ke Times Square. Kamu belum pernah ke sini kan?" tanya Raffi lagi. “Beluum,” jawab Gigi semangat. “Kamu agak norak ya,” canda Raffi. “Ya nggak apa-apa,” jawab sang istri santai.

Tak berhenti sampai di sana, Raffi lantas “menyombongkan” pengalamannya yang sudah pernah ke Times Square beberapa tahun lalu. Kali ini, reaksi Nagita yang langsung bertanya-tanya membuat Raffi ngakak hingga tak berkutik.

“Aku terakhir ke sini tahun 2013," ungkap Raffi. "Sama siapa kamu ke sini?" tanya Nagita langsung. "Ada lah. Ditanya, gue terakhir kan 2013, ditanya," kata Raffi ngakak, memberitahu Baim yang berdiri tak jauh dari mereka.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait