Rayakan Anniversary Ke-6, Gilang Dirga Ngaku Setiap Tahun Minta Maaf ke Istri
Instagram/gilangdirga
Selebriti

Gilang Dirga belum lama ini merayakan hari jadi pernikahannya dengan Adiezty Fersa. Dalam unggahannya, Gilang Dirga mengaku meminta maaf kepada sang istri setiap tahun.

WowKeren - Gilang Dirga telah membangun rumah tangga bersama Adiezty Fersa selama 6 tahun. Gilang kembali mengenang momen saat mempersunting sang pujaan hati pada 6 tahun silam. Gilang juga membagikan foto kebersamaan dengan sang istri tercinta.

"6 tahun yg lalu ku mempersuntingmu. Dengan segala kelebihan dan kekurangan kita melebur menyatu," tulis Gilang Dirga di Instagram pada Minggu (18/9).

Selain itu, Gilang Dirga mengungkapkan bahwa ia dan Adiezty Fersa sudah beberapa kali menghadapi rintangan untuk mempertahankan rumah tangga mereka. Bahkan, Gilang Dirga mengaku meminta maaf kepada sang istri setiap tahun.

"Dalam perjalanan sejauh ini karang seringkali menghantam bahtera kita, namun layar kita tetap terkembang. Dan setiap tahun aku selalu meminta maaf," kata Gilang Dirga.


Tak hanya minta maaf, Gilang Dirga juga mengucapkan terima kasih karena Adiezty masih mau mempertahankan rumah tangga bersama. Rumah tangga Gilang dan Adiezty juga semakin bahagia karena kehadiran anak pertama mereka.

"Serta berterima kasih karena kamu masih mau bertahan denganku sampai hari ini. Tahun ini, kita dititipkan cahaya hati. Yang membuat cinta dan hidup kita terlengkapi," ucap Gilang Dirga.

Rayakan Anniversary Ke-6, Gilang Dirga Ngaku Setiap Tahun Minta Maaf ke Istri

Instagram

Menutup keterangan unggahannya, Gilang Dirga berharap agar selamanya bisa bersama Adiezty Fersa. "Insya Allah selamanya begini. Happy Anniversary sayang @adieztyfersa," pungkas Gilang Dirga.

Postingan Gilang Dirga itu langsung dibanjiri komentar dari rekan-rekan artis. Mereka mengucapkan selamat atas hari jadi pernikahan Gilang dan Adiezty.

"Happy anniversary sahabatku @gilangdirga @adieztyfersa bahagia selalu kalian," kata Gracia Indri. "Happy forever sanakk dan @adieztyfersa btw jari montok amat sanakk," ucap Ifan Seventeen. "Happy anniv keliaaan…happy selalu yaa," ujar Iis Dahlia. "Happy anniversary @gilangdirga & @adieztyfersa langgeng trus ya," papar Andhika Pratama.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait