Ungkapan Syukur Tata Janeeta Ultah ke-40, Brotoseno Sang Suami yang Dipecat Polri Minta Maaf
Instagram/tatajaneetaofficial
Selebriti

Tata Janeeta genap berusia 40 tahun pada Minggu (18/9) kemarin. Di hari spesialnya, Tata mengunggah foto bersama sang suami tercinta, Raden Brotoseno yang belum lama ini jadi sorotan karena dipecat tak terhormat dari Polri.

WowKeren - Tata Janeeta berulang tahun ke-40 pada Minggu, (18/9) kemarin. Di momen spesial tersebut, Tata memajang foto mesra bersama sang suami, Raden Brotoseno.

Tampak dalam foto, Tata dan Brotoseno kompak mengenakan busana putih. Potret keduanya diabadikan ketika duduk di sofa, Tata terlihat menggandeng lengan Brotoseno.

Dalam keterangannya, Tata mengungkap rasa syukur karena usianya kini sudah kepala empat. Ia kemudian mengungkap harapan mengharukan untuk rumah tangganya dengan Brotoseno.

"Selamat datang Angka 40….Alhamdulillah di usia 40th Begitu banyak berkah, suka dan duka.. semoga di dalam perjalanan seterusnya selalu dipenuhi rasa syukur walaupun Hidup pasti penuh dengan ujian yang terpenting kita selalu berpeganggan tangan pada hari-hari yang baik dan memeluk lebih erat pada hari-hari yang buruk.." tulis Tata Janeeta di Instagram pada Minggu (18/9).

Bagi Tata, keluarga serta teman-teman yang menyayanginya adalah sebuah kado terindah. Mantan personel grup Dewi Dewi ini pun berharap di sisa umurnya bisa menjadi sosok istri dan ibu yang baik.


"Suami,anak2,keluarga dan teman2 yang tulus menyayangi ku adalah kado terindah yang Allah berikan untuk ku.. semoga di sisa umur ku aku bisa menjadi Pribadi, istri dan ibu yang baik dengan segala kelebihan dan kekurangan ku. Terimakasih Allah….#tatajaneeta #40thbirthday #blessed," ungkap Tata Janeeta.

Postingan Tata mendapat banyak komentar dan doa baik dari netizen serta rekan artis centang biru. Namun yang menjadi sorotan adalah ucapan ulang tahun dari Brotoseno untuk Tata. Dalam ucapannya, Brotoseno minta maaf karena merasa belum bisa membahagiakan Tata.

Tata Brotoseno

Instagram

"Selamat ulang tahun istriku tersayang.. maafin mas belum bisa bahagiakan kamu, doakan mas ya InsyaAllah mas akan berusaha yang terbaik untuk kita, kamu adalalah istri dan ibu terbaik. I love you istriku," kata Brotoseno di kolom komentar. "@brotosenoraden sending A millioon kiss," balas Tata Janeeta.

Seperti diketahui belum lama ini Raden Brotoseno jadi perbincangan karena dipecat tak terhormat dari Polri. Komisi Kode Etik Peninjauan Kembali atau KKEP PK memutuskan memberi sanksi pemberhentian dengan tidak hormat atau PTDH terhadap mantan narapidana korupsi AKBP Raden Brotoseno. Putusan pemberhentian itu diambil berdasarkan sidang KKEP PK pada 8 Juli 2022 lalu.

Sebelumnya Brotoseno sempat dipidana atas kasus korupsi cetak sawah di Kalimantan periode 2012-2014. Meski dipidana atas kasus korupsi, Brotoseno tak dipecat dari kepolisian. Hal inilah yang membuat publik jadi heboh. Namun menurut Polri, Brotoseno tak dipecat karena dinilai berprestasi selama menjadi anggota Polri. Tapi pihak kepolisian tak menyebut detail prestasi yang dimaksud tersebut.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait