Dapat Pelecehan Saat Manggung, Reaksi Niko Al Hakim Disorot
Instagram/okintph
Selebriti

Beredar video Niko Al Hakim mendapatkan perlakuan kurang mengenakkan dari sejumlah penggemarnya saat manggung. Begini reaksi Niko yang jadi sorotan netizen.

WowKeren - Nama Niko Al Hakim mendadak ramai menjadi perbincangan. Rupanya hal itu lantaran beredar video terkait pria yang akrab disapa Okin ini di media sosial.

Dalam video, Okin terlihat dikerumuni banyak fans. Namun di momen tersebut, ia malah mendapatkan perlakuan kurang mengenakkan ketika sedang berjalan menuju panggung.

Rupanya ayah dua anak ini mendapatkan pelecehan dari para penggemarnya yang kebanyakan adalah seorang wanita. Diketahui pasca bercerai dari Rachel Vennya, Okin memang ramai diidolakan oleh kaum hawa.

Terlihat dalam video, Okin semula tampak tersenyum menyapa penggemarnya sambil berjalan menuju panggung. Namun mendadak ada beberapa wanita yang melakukan pelecehan.

Pasalnya ada salah seorang wanita yang secara tiba-tiba hendak mencium pipi Okin. Ia bahkan tanpa ragu menarik wajah Okin. Beruntung, Okin buru-buru menghindar.


Dapat Pelecehan Saat Manggung, Reaksi Niko Al Hakim Disorot

Sumber: Instagram


Di waktu yang sama, ada pun wanita yang mendadak ingin memegang alat vital Okin. Beruntung lagi-lagi Okin dengan cepat menepis tangan si wanita.

Tak cuma itu, Okin rupanya juga kembali mendapatkan pelecehan saat memulai aksinya di atas panggung. Pasalnya ada salah seorang wanita yang mendadak menyentuh wajah Okin.

Netter mengaku tak habis pikir mendapati banyak wanita melakukan pelecehan terhadap Okin. Netter lantas ramai meminta Okin untuk melaporkan peristiwa tersebut ke pihak berwajib.


Dapat Pelecehan Saat Manggung, Reaksi Niko Al Hakim Disorot

Sumber: Instagram

"Aku kog yg malu ya liat mbknya," tulis akun @gr*****ni. "Mbak ga malu mbak? Gilirran lu marrraahhh," sahut akun @anni****. "Pelecahan sih ayo lapor," timpal akun @de****12.

Namun beberapa netter bereaksi sinis. Hal itu lantaran Okin hanya terlihat menghindar saat mendapatkan pelecehan. Beberapa netter bahkan menduga bahwa Okin tak masalah dengan perlakuan tak menyenangkan dari para fansnya itu.

"Okin seneng kali ya di gituin," seloroh akun @ap****me. "Okin jga suka kok😂," sambung akun @li****ya. "Jadi sebenernya ngga ada pelecehan, selama good looking / mau sama mau gasss 😌," timpal akun @alam*****.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait