Pernikahan Mewah Adik Maudy Ayunda Jadi Momen Perdana Pertemuan 2 Keluarga di Muka Publik?
Instagram/bennusorumba
Selebriti

Amanda Khairunnisa tampak semringah kala berfoto bersama orangtuanya dan ayah-ibu mertua di pesta pernikahannya. Benarkah ini jadi momen perdana pertemuan orangtua Maudy Ayunda dengan sang besan?

WowKeren - Adik Maudy Ayunda, Amanda Khairunnisa akhirnya melepas masa lajang pada Minggu (18/9) kemarin. Ia dipersunting tunangannya, Tavan Dutton yang merupakan pria keturunan Inggris. Pesta pernikahan Amanda dan Tavan digelar cukup meriah di Four Seasons Hotel Jakarta.

Pesta itu hanya dihadiri keluarga dan para kerabat dekat saja. Amanda dan Tavan meggelar akad nikah sekaligus resepsi di tempat yang sama. Di momen bahagia itu, tampak pula ayah dan ibunda Tavan yang jauh-jauh datang dari luar negeri untuk menghadiri pernikahan putra mereka.

Ayah dan ibunda Tavan ini tampak mengenakan busana yang seragam dengan orangtua Amanda. Ayah Tavan yang merupakan pria Inggris terlihat tampan dengan busana adat Jawa lengkap dengan sarung dan peci, penampilannya mirip dengan ayah Maudy Ayunda. Begitu pula dengan ibunda Tavan yang juga terlihat memakai busana sama persis dengan ibunda Amanda, termasuk tatanan rambut dan selendang yang disampirkan di salah satu bahunya.

Pernikahan Mewah Adik Maudy Ayunda Jadi Momen Perdana Pertemuan 2 Keluarga di Muka Publik?

Instagram


Dalam unggahan Instagram salah seorang kerabat Tavan, tampak kedua keluarga berfoto di atas pelaminan dengan para pengantin. Sayangnya potret yang dibagikan kurang jelas karena memperlihatkan angle samping. Namun dari gesture yang ditunjukkan Amanda jelas terlihat bahwa ia semringah.

Lebih lanjut saat pesta resepsi, orangtua kedua mempelai pengantin ikut berganti baju seperti Amanda dan Tavan. Kali ini penampilan para orangtua terlihat lebih santai dengan tema pakaian modern, yakni gaun setelan jas.

Tak diketahui pasti apakah pertemuan antara kedua keluarga Amanda serta Tavan ini jadi yang pertama kali di muka publik atau tidak. Yang pasti, para netter ikut bahagia melihat kebersamaan keluarga Maudy Ayunda dan Tavan Dutton di hari yang membahagiakan.

Sebelumnya, Amanda Khairunnisa sudah beberapa kali menunjukkan kedekatannya dengan ayah dan ibu Tavan Dutton sebelum mereka resmi menikah. Amanda bahkan memiliki panggilan "khusus" untuk ibu mertuanya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru