Ryujin & Yeji ITZY Ramaikan Koreografi Vata WDBZ 'Street Man Fighter', Kuatkan Label 'Girl Crush'!
Twitter/ITZYofficial
Selebriti
Serba-Serbi Street Man Fighter

Ryujin dan Yeji ITZY menarikan koreografi viral yang diciptakan leader kru dance We Dem Boyz, Vata untuk salah satu babak di Mnet 'Street Man Fighter', sudah tahu?

WowKeren - Mnet "Street Man Fighter" menjadi salah satu acara yang tengah disorot saat ini. Acara dance ini merupakan survival dance versi pria dari "Street Woman Fighter" yang ditayangkan tahun lalu.

Dua anggota ITZY, Shin Ryujin dan Yeji terlihat menunjukkan antusiasme mereka dengan "Street Man Fighter". Hal ini dilihat dari Ryujin dan Yeji yang fasih menarikan koreografi yang diciptakan oleh leader kru We Dem Boyz atau WDBZ, Vata.

Ryujin dan Yeji fasih kala menarikan koreografi yang menggunakan lagu ciptaan Zico, "New thing" tersebut. Kedua idol cantik itu tak kalah keren dari para leader pria "Street Man Fighter" kala membawakan koreografi Vata tersebut.


Ryujin dan Yeji sendiri mengikuti permintaan penggemar untuk menarikan koreografi dari Vata tersebut. Ini tentu membuat para penggemar bahagia bukan main.

Kedua idol di bawah naungan JYP Entertainment itu dinilai sangat keren sekaligus seksi menarikan koreografi lagu ciptaan Zico yang khusus untuk "Street Man Fighter" tersebut. Ryujin dan Yeji juga disebut kembali menguatkan label "girl crush" yang melekat pada diri mereka.

"SANGAT KEREN!!!!" seru salah seorang penggemar. "Duo Swag kita. Luar biasa!" kata lainnya. "AAHHHH KEREN BANGET," ujar lainnya. "Astaga kalian sangat keren," puji lainnya. "YEJI DAN RYUJIN INI LUAR BIASA," timpal lainnya.

Sementara itu, "Street Man Fighter" ditayangkan pada hari Kamis setiap minggunya. Acara yang dipandu oleh Kang Daniel dan dinilai oleh BoA, Eunhyuk Super Junior, dan Wooyoung 2PM ini menunjukkan kompetisi dari 1MILLION, WDBZ, EO-DDAE, Bank Two Brothers, PRIMEKINGZ, YGX, MBITIOUS, serta Just Jerk.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait