Kazuha dan Miyawaki Sakura LE SSERAFIM Dapat Pertanyaan Melecehkan, Program Jepang Ini Dikecam
Selebriti

Dalam sebuah program di Jepang, Kazuha dan Miyawaki Sakura LE SSERAFIM mendapatkan pertanyaan tidak pantas dari sang MC. Variety show itu lantas dikecam oleh banyak pihak.

WowKeren - Segera setelah LE SSERAFIM debut, Miyawaki Sakura dan Kazuha mendapat sejumlah panggilan cinta dari negara asal mereka, Jepang. Namun saat muncul di variety show asal negara itu, mereka diduga mendapat perlakuan tak pantas.

Seperti diketahui, Sakura sudah lebih dulu populer di Jepang karena sudah lama berkarier di HKT48 sister grup AKB48 dan IZ*ONE. Kazuha juga mendapat sorotan karena sebelumnya adalah balerina berbakat dengan masa depan cerah.

Setelah melakukan video call dari NTV "Zero Ichi", Sakura dan Kazuha berkesempatan datang langsung pada bulan Juli. Kemunculan mereka di program itu kembali dibahas karena mereka berdua diduga mendapat pertanyaan tak pantas di acara itu.

Kabarnya, salah satu MC acara tersebut bertanya pada Sakura dan Kazuha, "Berapa biaya menginap di hotel mewah untuk semalam?"


Pertanyaan itu semula tidak mengkhawatirkan karena selebriti identik dengan fasilitas mewah. Kedua gadis itu tampak bingung tapi menjawab mereka tidak tahu biaya.

Tanggapan MC tersebut semakin membuat khawatir karena menanyakan, "Kamu mungkin pergi ke sana dengan pacarmu. Kenapa kamu pura-pura tiadk tahu?"

Menurut kabar yang beredar, MC itu diduga telah mengejek dan melecehkan mereka seksual karena menganggap Kazuha dan Sakura pura-pura tidak tahu. Pertanyaan itu mendapatkan kecaman lantaran dinilai tidak pantas, mengingat topik pacaran antara idol K-Pop termasuk kontroversial.

Netizen juga menganggap jika pertanyaan itu dimaksudkan sebagai lelucon, rasanya tidak pantas. Apalagi, saat itu Kazuha masih berusia 18 tahun yang masih tergolong belum cukup umur. Sehingga pertanyaan itu memberikan kesan tidak nyaman.

Dengan dua member Jepang terkenal, besar kemungkinan LE SSERAFIM akan sering bekerja di sana. Kekhawatiran tentang mereka pun semakin meningkat dan muncul harapan agar Sakura dan Kazuha tak lagi mendapat perlakuan tak pantas.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait