BLACKPINK Rilis Video Dance Performance 'Shut Down', Member Ini Paling Dipuji
Musik

Dalam video dance performance 'Shut Down' ini, kita dapat melihat dengan lebih jelas gerakan tariannya serta bagaimana masing-masing member mengeksekusi gerakan tersebut.

WowKeren - Baru saja comeback dengan full album ke=2 bertajuk "BORN PINK" beserta title track-nya, "Shut Down", BLACKPINK memanjakan para penggemar dengan konten baru. Girl grup tersebut menghadirkan video dance performance "Shut Down" baru-baru ini.

Sesuai judulnya, video dengan background sederhana layaknya video dance practice tersebut menampilkan detail koreografi "Shut Down." Di sini, kita dapat melihat dengan lebih jelas gerakan tariannya serta bagaimana masing-masing member mengeksekusi gerakan tersebut.

Video dance performance "Shut Down" ini menjadi topik pembicaraan netizen di komunitas online TheQoo. Banyak pujian dilontarkan mereka untuk BLACKPINK, yang kali ini kemampuan menarinya dinilai telah meningkat dari sebelumnya.


"Heol mereka memberikan ini kepada kita dengan cepat kali ini," komentar netizen. "Dance-nya bagus banget, kekeke. Dulu aku kira lagunya biasa saja tapi kalau dilihat bareng dance-nya, lagunya kedengaran enak banget sekarang, gila," kata netizen lainnya. "Gila, mereka badass banget. Bagian tali Lisa benar-benar gila," ujar yang lain.

"Tariannya bagus. Aku ingin melihat mereka di konser lebih cepat," puji netizen. "Oh aku merasa tariannya akan mendapatkan lebih banyak view daripada MV, kekeke. Koreografinya sangat bagus," komentar yang lain. "Gila, tarian kali ini gila! Ini setingkat dengan tarian 'How You Like That'," imbuh lainnya.

Dalam postingannya lainnya di TheQoo, netizen memberikan apresiasi khusus untuk Lisa. Main dancer BLACKPINK dinilai benar-benar menunjukkkan statusnya di grup dan menjadi kebanggan BLACKPINK lewat kemampuan menarinya yang luar biasa.

Netizen memuji Lisa dengan berkomentar, "Secara obyektif, dia adalah salah satu main dancer teratas di antara idol wanita", "Dia benar-benar keren", "Bakatnya meluap-luap", "Bahkan penari mengatakan bahwa Lisa adalah penari terbaik di antara idol wanita. Ha... dia serius terlalu bagus. Tariannya sudah bagus tapi gerak tubuh dan ekspresinya sempurna".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait