Tepis Isu Terlibat Prostisusi Li Yi Feng, Jackson GOT7 Bareng Jae eks DAY6 Cs Siap ke Jakarta
Musik

Jackson GOT7 bersama dengan Jae eks DAY6 serta penyanyi ternama lainnya dikonfirmasi akan memeriahkan konser 88rising 'Head in The Clouds' di Jakarta. Siap nonton?

WowKeren - Konser label ternama dunia 88rising di Indonesia akhirnya mengumumkan tanggal resminya. Konser "Head in the Clouds" 88rising di Jakarta diketahui sempat ditunda sebelumnya karena pandemi virus corona.

Kini, 88rising akhirnya membeberkan mengenai sederet line up untuk memeriahkan "Head in the Clouds" Jakarta. Konser ini digelar outdoor seperti ciri khas "Head in the Coulds" pada 3-4 Desember mendatang di Community Park PIK2 Jakarta.

NIKI, Rich Brian, dan Stephanie Poetri sebagai penyanyi asal Indonesia dipastikan datang di konser bersama labelnya ini. Selain ketiganya, sederet penyanyi ternama juga bergabung menyapa penggemar. Idol dan grup K-Pop juga akan memeriahkan "Head in the Clouds" 88rising di Jakarta.

Pada pengumuman 88rising, line up resmi "Head in the Clouds" Jakarta adalah NIKI, Rich Brian, Joji, Jackson GOT7, (G)I-DLE, Eaj (Jae) eks DAY6, Yoasobi, Bibi, Atarashii Gakko!, Elephante, Milli, Spence Lee, Stephanie Poetri, Veegee, Voice of Baceprot, Warren Hue, Yangqi Zhang, hingga Ylona Garcia.


Kaskade diungkapkan menjadi tamu spesial untuk "Head in the Clouds" Jakarta ini. "KE INDONESIA DENGAN CINTA! INILAH LINEUP HEAD IN THE CLOUDS JAKARTA ️2022," beber 88rising di media sosial hari ini, Senin, 19 September.

88rising juga membeberkan bahwa tiket akan mulai dijual pada Rabu, 21 September mendatang pukul 10 pagi WIB. "SAMPAI JUMPA SEGERA," tutup 88rising pada pengumumannya.

Line up "Head in the Clouds" di Jakarta ini tentu disambut antusias oleh para penggemar. Sederet penyanyi yang akan memeriahkan konser outdoor ini dikenal memiliki banyak penggemar dan banyak lagu mereka viral di tanah air.

Sementara itu, baru-baru ini Jackson diketahui terseret kasus prostitusi Li Yi Feng. Namun, Jackson secara tidak langsung memastikan bahwa ia sama sekali tidak terlibat dengan kasus tersebut seperti rumor tak sedap yang beredar.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru