Skill Vokal Tersembunyi Lisa BLAKCPINK Akhirnya Terungkap di 'The Hapiest Girl'
Instagram/lalalalisa_m
Musik

Sudah terlalu lama disembunyikan, kemampuan vokal Lisa BLACKPINK yang tak kalah mengagumkan akhirnya terungkap lewat lagu 'The Happiest Girl'. Bahkan berhasil mengumpulkan pujian dari pakar musik.

WowKeren - Comeback terbaru BLACKPINK dengan album "BORN PINK" terus menyita perhatian. Bukan hanya "Shut Down", sederet B-side track dari album "BORN PINK" sekali lagi sukses menunjukkan kualitas BLACKPINK. Namun, ada satu lagu yang benar-benar sukses menunjukka Kemampuan mengagumkan dari vokal dari rapper Lisa, "The Happiest Girl".

Bahkan skill vokal Lisa juga menerima pengakuan dan pujian dari sejumlah pakar musik lewat "The Happiest Girl", sebuah lagu yang memiliki penampilan piano dan progresi akord yang penuh perasaan. Sekali lagi, Lisa menunjukkan popularitas dan pengaruhnya di seluruh dunia.

"The Happiest Girl" jadi salah satu lagu di album baru BLACKPINK yang banyak dibicirakan secara online. Meski semua lagu-lagunya sangat sukses ingga semuanya debut dalam 25 besar Spotify Global.

Photo-INFO

Allkpop


Suara merdu Lisa dalam lagu itulah yang membuatnya kembali viral di seluruh dunia. Suara merdu Lisa pun dipuji oleh para pakar musik dan berbagai media seperti Majalah Time, Billboard, Recording Academy, dll.

"'The Happiest Girl' adalah balad yang bagus, dengan gadis-gadis merawat ego yang cidera dan cinta yang sakit. Ini termasuk bait langka yang dinyanyikan oleh rapper Lisa, yang suaranya indah," ungkap Majalah Time.

Billboard juga menyinggung soal kemunculan luar biasa Lisa sebagai vokalis di lagu "The Happiest Girl". Pasalnya selama ini Lisa selalu melakukan bagian rap dan hampir tak pernah benar-benar menunjukkan skill vokal yang sesugguhnya.

"'The Happiest Girl', belum lagi LISA, yang biasanya hanya menangani rap di trek BLACKPINK, bernyanyi dengan indah dengan 'penyampaian yang mantap dan matang," bunyi pernyataan dari Billboard.

Bahkan Grammy juga tak mau kalah mencantumkan pujian untuk vokal Lisa saat membahas The Happiest Girl "Balada melankolis 'The Happiest Girl' menampilkan suara dan kerentanan LISA," pungkas RECORDING ACADEMY (GRAMMYS).

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru