Glenca Chysara Ungkap Konsep Pernikahan Idaman Usai Resmi Tunangan, Sang Ibu Kok Kaget?
Instagram/glencachysaraofficial
Selebriti

Resmi bertunangan dengan Rendi John pada Minggu (18/9) kemarin, Glenca Cyhsara jawab begini saat ditanya mengenai konsep pernikahan idamannya bikin sang ibu sampai kaget.

WowKeren - Kabar bahagia baru saja datang dari Glenca Chysara dan Rendi John. Keduanya telah selesai menggelar acara lamaran resmi. Glenca dan Rendi akhirnya resmi bertunangan pada hari Minggu (18/9) kemarin.

Pada kesempatan yang sama, Glenca dan Rendi sempat berbagi perasaan penuh haru mereka di hari lamaran kala itu. Keduanya juga menjawab beragam pertanyaan dari rekan media, seperti rencana pernikahan.

Namun Glenca dan Rendi enggan membocorkan langsung tanggal pernikahan mereka. Keduanya hanya mengisyaratkan jika hari bahagia tersebut akan digelar dalam waktu dekat.

“Insyaallah yang jelas nggak jauh dari acara lamaran," ucap Glenca Chysara seperti dalam tayangan Intens Investigasi. “Ditunggu saja,” sambung Rendi John.

Meski masih merahasiakan tanggal pernikahan, namun Glenca tak segan berbagi mengenai konsep pernikahan idamannya. Glenca menyebut jika pernikahannya nanti tentu mengusung konsep adat Jawa. Namun menariknya, ia juga ingin agar pernikahannya juga memancarkan nuansa atau konsep seperti pernikahan di Korea.


“Kalau aku sih masih mau ada adat Jawanya, tapi kayak Korea Korea gitu,” kata Glenca Chysara.

Siapa sangka jika jawaban Glenca membuat sang ibu langsung tertawa dan sedikit kaget. Glenca pun kembali menjelaskan maksud dari keinginannya yakni soal konsep resepsi pernikahannya. “Iya, kayak pernikahan di Korea gitu mah,” kata Glenca menjelaskan.

Di sisi lain, Rendi John pun langsung melanjutkan jawaban calon istrinya ini. Ia menjelaskan soal konsep yang diinginkan oleh Glenca. Menurutnya secara umum, konsep pernikahan idaman Glenca adalah acara yang terkesan sederhana namun tetap terlihat elegan.

“Ya simple, tapi enak dilihat sama ada sedikit glamour gitu, bagus mah,” sahut Rendi John.

Sementara Glenca sendiri mengaku jika konsep pernikahan tersebut diidamkannya tak lepas dari hobi menonton drama Korea sejak dulu. “Wedding dream-ku sih gitu, mungkin karena keseringan nonton drakor kali ya,” seloroh Glenca Chysara.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel