Sibuk Syuting Bareng Arya Saloka, Amanda Manopo Sempat Drop Hingga Dilarikan ke Rumah Sakit
Selebriti

Dalam unggahan Instagram-nya beberapa waktu lalu, Ricco Richardo sang manajer mengunggah foto Amanda Manopo yang terbaring lemas dengan infus di tangan. Ricco berharap Amanda bisa segera sembuh.

WowKeren - Aktris cantik Amanda Manopo kini sudah kembali syuting bersama Arya Saloka untuk sinetron "Ikatan Cinta". Namun Amanda baru-baru ini harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Manajer Amanda, Ricco Richardo, mengunggah foto Amanda yang terbaring lemas dengan infus di tangan. Dalam unggahan Instagram-nya beberapa waktu lalu itu, Ricco menyampaikan harapannya agar Amanda bisa segera sembuh.

"Cepat sembuh kesayangan pipi. Miss u @amandamanopo," demikian keterangan yang ditulis Ricco di unggahannya.

Ricco lantas mengungkapkan kondisi kesehatan Amanda kepada awak media. Menurutnya, Amanda sempat lemas karena diduga menunjukkan gejala typhus.

"Lagi sakit, gejala typhus. Ini sekarang mau dibawa ke Pondok Indah," ujar Ricco beberapa waktu lalu.


Beberapa hari sebelum dilarikan ke rumah sakit, Amanda rupanya sempat mengalami demam tinggi. Karena suhu tubuhnya tak kunjung turun, Amanda akhirnya dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis.

"Panas, demam, enggak turun-turun panasnya," kata Ricco.

Amanda kini memang masih disibukkan dengan syuting sinetron "Ikatan Cinta". Namun cuaca yang tak menentu diduga mempengaruhi kondisi kesehatan Amanda.

"Sakit, kecapekan saja. Cuaca juga enggak menentu, kadang hujan, kadang panas," beber Ricco.

Kabar mengenai kondisi kesehatan Amanda yang menurun ini membuat para penggemar "Ikatan Cinta" merasa khawatir. Mereka mendoakan agar Amanda bisa cepat sembuh dan kembali memerankan karakter Andin.

"Lagi musim demam, flu, batuk...semoga lekas sembuh Manda, mbak lala n temen2 semua jaga kesehatan selalu," komentar salah satu warganet. "Yaampun Manda sakit jugaa, Get well soon Ndaaa, pray for youu," tambah warganet lain.

"Manda kecapean kyknya,semoga cpt sembuh ya nda," tulis salah satu warganet. "Cepat sembuh ya manda, smoga Allah mengangkat penyakit yang ada d tubuh mu Aamiin Yaa Allah," timpal warganet lain.

(wk/Bert)

You can share this post!

Related Posts