Maudy Ayunda dan Jesse Choi Tampil Jawa Banget di Nikahan Sang Adik, Auto Jadi Rebutan Ibu-ibu
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda dan Jesse Choi tampak serasi saat menghadiri pesta pernikahan sang adik, Amanda Khairunnisa. Pasangan yang juga masih tergolong pengantin baru ini dandan bak orang keraton.

WowKeren - Maudy Ayunda tentunya ikut berbahagia atas pernikahan sang adik, Amanda Khairunnisa dan Tavan Dutton. Pesta pernikahan itu digelar pada Minggu (18/9) di Four Seasons Hotel Jakarta. Momen bahagia ini pun hanya dihadiri keluarga dan para kerabat dekat saja.

Selain Amanda, kehadiran Maudy Ayunda juga ikut menjadi sorotan. Di momen akad nikah sang adik, Maudy tampil anggun dengan kebaya berwarna kuning, sangat kontras dengan busana serba putih yang dikenakan Amanda dan Tavan. Maudy sempat menyumbangkan suara emasnya di pernikahan adik tercintanya ini. Bukan hanya itu, Maudy juga terciduk memandangi Amanda dan Tavan yang sedang ngobrol usai akad nikah.

Maudy Ayunda dan Jesse Choi Tampil Jawa Banget di Nikahan Sang Adik, Auto Jadi Rebutan Ibu-ibu

Instagram Story

Berbeda dengan akad nikah, Maudy Ayunda terlihat mengenakan kebaya dengan warna yang lebih kalem di momen resepsi Amanda dan Tavan. Ia berdandan bak puteri keraton dengan rambutnya yang disanggul serta selendang yang disampirkan ke lengannya. Tak jauh berbeda dengan Maudy, Jesse Choi juga memakai busana yang senada serta blankon yang membuat penampilannya terlihat Jawa banget.


Pasangan yang juga masih tergolong pengantin baru ini pun sontak saja jadi rebutan ibu-ibu untuk diajak foto bersama. Dalam foto yang dibagikan oleh salah seorang teman ibunda sang artis, Maudy dan Jesse bahkan tak keberatan saat mereka berjauhan saat mengambil foto bersama para undangan. Keduanya memamerkan senyum manis saat dikerubungi ibu-ibu.

Maudy Ayunda dan Jesse Choi Tampil Jawa Banget di Nikahan Sang Adik, Auto Jadi Rebutan Ibu-ibu

Instagram/@sanfrj

Di lain sisi, penampilan Amanda dan Tavan yang mengenakan busana mencolok saat resepsi juga tak kalah menuai perhatian. Amanda tampil glamour dengan kebaya bernuansa merah, sedang Tavan mengenakan setelan jas berwarna gelap. Keduanya terlihat serasi saat berpose bersama.

Bukan hanya busananya yang mencolok, makeup Amanda Khairunnisa juga tampak lebih berani karena menggunakan lipstik merah merona. Tatanan rambutnya juga berbeda dengan momen akad nikah. Di sini, rambut Amanda dicepol lebih tinggi layaknya princess dalam film Disney.

Seperti diketahui, Amanda dan Tavan terlebih dahulu mengadakan lamaran pada Awal Juli 2022. Amanda yang saat itu diberi kejutan oleh Tavan tampak begitu terharu. Keduanya yang tak pernah koar-koar soal tanggal pernikahan akhirnya terjawab sudah.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait