Inikah Teori Sederet Plot Hole Tak Terpecahkan 'Big Mouth'?
MBC
TV

Penggemar membeberkan mengenai teori dari beberapa kasus tidak terpecahkan di drama 'Big Mouth' yang telah tamat dan meninggalkan beberapa tanda tanya besar penggemar.

WowKeren - Drama MBC "Big Mouth" akhirnya telah menayangkan episode terakhirnya. Drama ini diketahui adalah comeback layar kaca Lee Jong Suk setelah bebas wajib militer. Ia beradu akting dengan sang sahabat, YoonA Girls' Generation.

"Big Mouth" sendiri menuai banyak perdebatan dari penggemar meski berakhir dengan rating tertinggi sepanjang penayanganya. Hal ini karena dinilai memiliki banyak plot hole tak terjawab.

[SPOILER]

Sederet masalah yang dinilai tak terjawab menurut penggemar di antaranya adalah uang milik Gong Ji Hoon (Yang Kyung Won) yang dibawa lari Big Mouse dan telah disinggung sejak episode awal. Selanjutnya detail kematian putri No Park atau Big Mouse asli (Yang Hyung Wook) dan banyak lagi.

Penggemar kemudian membeberkan mengenai sederet plot hole tersebut. Penggemar merasa bahwa "Big Mouth" bukan tidak menghiraukan kasus-kasus tersebut namun dinilai sudah cukup dibahas.


Uang Gong Ji Hoon yang dibawa kabur oleh Big Mouse sebenarnya telah diperlihatkan secara tidak langsung di akhir episode "Big Mouth". Pada tayangan episode terakhir, menampilkan sebuah panti asuhan yang mendapatkan sekoper uang. Ini mengindikasikan bahwa uang Gong Ji Hoon dibuat oleh Park Chang Ho (Lee Jong Suk) sebagai Big Mouse baru untuk membantu orang-orang yang membutuhkan.

Kematian anak No Park dinilai bukan tak terjawab namun hanya sekadar tambahan sejak awal. Park Chang Ho pun juga menerima untuk menjadi Big Mouse baru sehingga menjawab kematian anak No Park bukan menjadi fokus cerita "Big Mouth" yang tak harus ditampilkan.

Pembunuhan Jang Hye Jin (Hong Ji Hee) oleh mantan suaminya, Han Jae Ho (Lee Yoo Hoon) dinilai tak terjawab sebenarnya telah ditunjukkan akhirnya. Keluarga Jang Hye Jin telah diungkapkan berada di Amerika serta orang tua bercerai yang seakan mengindikasikan hubungan komunikasi tidak baik. Sehingga, kematiannya tidak mencurigakan dan tak dicari. Namun, Han Jae Ho berakhir mendekam di penjara di akhir "Big Mouth" yang berartikan bisa jadi pembunuhan menjadi salah satu kesalahannya namun tak ditampilkan karena durasi.

Choi Do Ha (Kim Joo Hun) yang langsung dibunuh pun dinilai bentuk balas dendam tercepat Park Chang Ho. Ini mengindikasikan kebenciannya yang sangat besar apalagi membuat istrinya, Ko Mi Ho (YoonA) meninggal.

Selanjutnya, pembagian harta warisan tetua Kang Seung Geun (Jeon Kuk Hwan) juga dinilai telah ditunjukkan secara tak langsung di akhir episode. Pada awalnya dimanipulasi oleh Choi Do Ha dengan didapatkan olehnya dan istrinya, Hyun Joo Hee (Ok Ja Yeon) saja.

Pada episode terakhir ditampilkan kebahagiaan Gong Ji Hoon yang dinilai berhubungan dengan berhasil mendapatkan warisan tetua. Selain itu, Hyun Joo Hee menjadi salah satu yang hadir sebagai saksi untuk kasus lab rahasia rumah sakit. Ini mengindikasikan ia membantu Big Mouse mengungkap kebenaran dan menggunakan warisannya dengan bijak.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru