Denny Sumargo Awalnya Tak Mau Ikut Saat Diajak Istri Nonton Film 'Miracle In Cell No. 7', Kenapa?
Instagram/oliviasumargo
Film

Istri Denny Sumargo, Olivia Allan menyewa satu bioskop untuk menonton film 'Miracle In Cell No. 7'. Siapa sangka, Denny sempat tidak mau ikut menonton karena alasan ini.

WowKeren - Denny Sumargo menjadi salah satu artis yang membintangi film "Miracle In Cell No. 7". Di film itu, Denny Sumargo memerankan karakter bernama Hendro Sanusi. Hendro adalah seorang kepala sipir.

Lantas belum lama ini, istri Denny Sumargo, Olivia Allan membagikan momen saat ingin menonton film sang suami di bioskop. Bahkan, Olivia sampai memesan satu bioskop untuk menonton film "Miracle In Cell No. 7".

Awalnya, Olivia Sumargo memperlihatkan dirinya sedang menghampiri segerombolan orang di dalam ruangan. Segerombolan orang itu diduga adalah karyawan Olivia dan Denny Sumargo. Mereka pun berencana untuk menonton "Miracle In Cell No. 7" bersama-sama.

Setelah itu, Olivia mendatangi Denny Sumargo yang berada di lapangan. Terlihat, pria yang akrab disapa Densu itu sedang bermain basket. "Yang mau nonton, aku sudah aku sudah booking satu studio premiere sama semuanya," kata Olivia Allan di kanal YouTube "Keluarga Bringas".

Namun, Denny Sumargo tampak tidak tertarik untuk ikut menonton bersama Olivia. Bukan tanpa sebab, Denny diduga "ngambek" karena foto dirinya tidak masuk dalam poster film "Miracle In Cell No. 7".


Denny Sumargo Awalnya Tak Mau Ikut Saat Diajak Istri Nonton Film \'Miracle In Cell No. 7\', Kenapa?

Instagram

"Yaudah nonton aja," tutur Denny Sumargo. "Kenapa sih kamu enggak mau nonton film kamu," ucap Olivia Sumargo. "Enggak, gue enggak ada di poster," timpal Denny Sumargo.

Sontak saja, pernyataan Denny Sumargo itu membuat sosok di balik kamera tertawa. Olivia pun menduga jika Denny Sumargo masih sakit hati karena hal tersebut.

"Masih sakit hati ya gaes," ujar Olivia Allan. "Apa gue enggak di taruh di poster. Gue enggak mau nonton enggak apa-apa," sahut Denny Sumargo.

Meski begitu, Denny Sumargo menyusul Olivia untuk menonton film "Miracle In Cell No. 7" di bioskop. Ada momen saat Denny Sumargo tertawa dan Olivia Allan tengah menangis.

Sementara di akun Instagram pribadi, Olivia Allan memberikan pujian kepada Denny Sumargo. "Lebih suka Denny Sumargo apa Hendro Sanusi?! Suamiku ternyata jago juga actingnya," tulis Olivia Allan pada Minggu (18/9).

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru