Bukan Cuma Album, V BTS Spill Soal Aktivitas Solo yang Bakal Dicoba dalam Waktu Dekat
Instagram/voguekorea
Musik

V BTS telah didapuk sebagai wajah di sampul Vogue Korea edisi Oktober. Selama wawancara, V membicarakan tentang aktivitas solo mulai dari album hingga kegiatan lain.

WowKeren - Sejak teaser demi teaser diluncurkan, V BTS sebagai cover Vogue Korea edisi Oktober telah menarik banyak minat penggemar. Dalam sesi wawancara, pemilik nama asli Kim Tae Hyung itu menyinggung tentang aktivitas solo termasuk albumnya.

Pada 19 September, potret-potret V untuk sampul majalah fashion ternama Vogue Korea telah dirilis. Terungkap V melakukan sesi pemotretan di tempat kelahiran jurnalis Amerika, William Cullen Bryant, yang asri dan tenang. V sendiri memamerkan berbagai gaya dengan busana desainer dan perhiasan mewah dengan caranya yang menakjubkan.

Bicara soal musikalitasnya, V spill tentang tujuannya untuk memberikan kesempatan sisi baru dirinya muncul di hadapan penggemar. Untuk itu, ia akan mencoba hal lain di luar BTS.

"Aku akan membawakan musik yang belum kulakukan, berbeda dari V BTS, aku akan membuat musik yang menunjukkan personaku yang lain," kata V.

Selain itu, V memberikan isyarat tentang memasukkan unsur jazz pada musiknya di masa depan. Selama ini V sendiri sudah menyukai dan mengagumi genre jazz sejak masih sekolah namun belum pernah mencoba melibatkan dalam karier musiknya.

Kemudian, V membahas tentang dukungan dari sesama member BTS. Seperti diketahui, BTS punya ikatan kuat satu sama lain sehingga cara mereka mendukung proyek solo masing-masing menarik untuk disimak.

"Kami sangat mendukung satu sama lain. Baru-baru ini, di rumah Suga hyung, kami mengadakan sesi mendengar lagu solo yang dibuat setiap member kami akan berseru, 'Bagus, bagus,' jika ada yang mulai menari," bebernya.

V lantas melanjutkan, "Senang melihat para member menyiapkan musik dengan warna mereka sendiri seperti ini, karena mereka begitu bersemangat dan aktif membuat musik dan saling menyayangi."

Bukan hanya bermusik, V juga ingin muncul di depan para ARMY dengan kegiatan yang belum pernah ditunjukkan. Sehingga idol kelahiran 1995 itu mengaku ingin mencoba semua hal.

"Pertama-tama, semua yang ARMY sukai adalah kesukaanku, jadi akan mencoba semuanya. Ada juga obrolan tentang tampil di radio, jadi aku ingin mencoba radio juga," terang V.

Sementara itu, V bersama BTS akan menggelar konser "Yet To Come in Busan" pada 15 Oktober mendatang. Konser yang digelar secara gratis ini merupakan program kota Busan menjelang World Expo 2030. Digelar di Stadion Asiad, aksi BTS tidak cuma bisa ditonton secara langsung melainkan streaming juga bisa dilakukan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait