Sampai Merasa Ditinggalkan, IU Ternyata Sempat Alami Masalah Tak Terduga di Konser 'The Golden Hour'
Instagram/edam.official
Musik

IU ternyata sempat mengalami masalah tak terduga selama konser solonya, 'The Golden Hour: Under the Orange Sun'. Simak pernyataan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Pada 17 dan 18 September, IU menggelar konser solonya yang bertajuk "The Golden Hour: Under the Orange Sun" di Olympic Main Stadium di Jamsil Sports Complex, Seoul. Konser ini berlangsung sukses karena IU berhasil menghibur penggemar dengan penampilannya yang memukau.

Di balik kesuksesan konser tersebut, IU rupanya sempat mengalami sebuah masalah tak terduga. In-ear yang digunakannya sempat tidak berfungsi, padahal itu adalah perangkat yang sangat penting bagi seorang penyanyi.

Mengenai hal ini, IU berkata, "In-earku tidak berfungsi. Aku merasa seperti ditinggalkan sendirian di stadion utama." Meski mengalami masalah yang tak terduga, IU tetap memukau penggemar dengan nyanyiannya yang sempurna. Karena itulah tidak ada yang menyadari bahwa in-ear miliknya tidak berfungsi.

Sampai Merasa Ditinggalkan, IU Ternyata Sempat Alami Masalah Tak Terduga di Konser \'The Golden Hour\'

Source: Kbizoom


Saat menyanyikan "Hold My Hand", IU bahkan sengaja melepas in-earnya. Dia juga berkata, "Selama 3 tahun tidak bisa mengadakan konser, 'Strawberry Moon' keluar dan 'Hold My Hand' juga naik kembali ke tangga lagu."

Pada akhirnya, penyanyi 29 tahun itu mengucapkan terima kasih atas sorakan dan dukungan penggemar untuknya. "Fanchant selama 'Hold My Hand' keluar dari dunia ini. Aku merinding meskipun aku punya masalah dengan in-earku."

Sementara itu, IU mempersiapkan "The Golden Hour: Under the Orange Sun" dengan sungguh-sungguh karena ini adalah konser tatap muka pertamanya dalam tiga tahun. IU juga menampilkan berbagai pertunjukan menarik seperti saat dia bernyanyi sambil terbang di dalam balon udara yang panas.

Saat melakukan kontak mata dengan penggemar, IU menatap mereka dengan penuh kasih sayang sambil melambaikan tangannya. Hal itu menunjukkan betapa besarnya cinta yang dimiliki oleh IU pada para penggemar.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait