Gosip Ditaksir Sunmi, 10 Pesona Cha Hyun Seung Sang Back Dancer Ganteng
Instagram/502bright
Selebriti

Cha Hyun Seung menuai sorotan usai dikabarkan berkencan dengan Sunmi. Di sisi lain, back dancer tampan ini kerap mencuri perhatian antara visualnya yang disebut-sebut bak idol Kpop. Intip deretan potretnya di sini!

WowKeren - Sunmi sempat dirumorkan berkencan dengan salah satu back dancernya, Cha Hyun Seung. Hal ini tak terlepas dari aksi panggung serta chemistry mereka yang membuat beberapa orang baper. Gosip keduanya menyebar dengan sangat luas bahkan muncul isu jika Sunmi naksir Cha Hyun Seung.

Eks member Wonder Girls kemudian memilih angkat bicara pada Minggu (18/9). Komentar netizen yang menyebut ia naksir Cha Hyun Seung di-notice oleh Sunmi. Ia kemudian memberikan klarifikasi dengan santai melalui postingan story di Instagram pribadinya serta menandai Instagram Cha Hyun Seung.

Sementara itu, Cha Hyun Seung merupakan salah satu back dancer Sunmi. Cowok itu juga sebelumnya telah populer karena ikut ambil bagian dalam program Netflix "Single's Inferno". Cha Hyun Seung juga kerap mencuri perhatian antara visualnya yang disebut-sebut bak idol Kpop. Intip yuk deretan pesonanya di sini!

(wk/rosi)

1. Disebut Punya Vibe Idol


Disebut Punya Vibe Idol
Instagram/502bright

Cha Hyun Seung mampu menarik banyak perhatian karena memiliki tubuh tinggi, berotot dan paras tampan ala idol K-Pop. Visualnya yang tampan membuat diriya begitu populer di kalangan kaum hawa. Pada momen di atas, Cha Hyun Seung dengan penuh pesona tengah melakukan pemotretan.

2. Bak Princes Charming


Bak Princes Charming
Instagram/502bright

Cha Hyun Seung menunjukkan pesona layaknya prince charming. Biasa bergaya kasual, ia membuat penggemar makin jatuh cinta dengan penampilan formalnya. Tampak dalam foto, Cha Hyun Seung memakai setelan jas warna biru dan menata gaya rambutnya ke belakang. Dalam keterangan ia mengaku mendapatkan banyak pujian dari MUA lantaran kulitnya yang makin glowing.

3. Bintang Iklan


Bintang Iklan
Instagram/502bright

Selain menjalani aktivitas sebagai seorang penari, Cha Hyun Seung juga menjadi bintang iklan. Ia kerap mengunggah momen tengah melakukan pemotretan dengan produk kosmetik atau fesyen. Saat menjalani wawancara, ia mengaku ingin menjelajah di bidang baru yaitu di dunia seni peran. Menjelaskan bahwa mimpinya tidak sepenuhnya baru, ia mengungkapkan bahwa berakting adalah hal yang ingin dicobanya dalam waktu dekat ini.

4. Hits!


Hits!
Instagram/502bright

Cha Hyun Seung memiliki popularitas yang luar biasa di kalangan pecinta Kpop. Terutama ia tak hanya muncul sebagai back dancer Sunmi namun juga idol lainnya. Cha Hyun Seung merupakan influencer hits yang memiliki 1 juta lebih pengikut. Ia juga aktif sebagai YouTuber dan memiliki akun pribadi.

5. Model


Model
Instagram/502bright

Cha Hyun Seung juga menekuni dunia modelling. Ia sering melakukan pemotretan dengan majalah populer seperti W, The Star, Single's, hingga ARENA. Cha Hyun Seung memiliki proporsi tubuh yang pas yakni tinggi sekitar 6 kaki yang mana membuat penampilannya terlihat harmonis.

6. Karisma di Usia 31 Tahun


Karisma di Usia 31 Tahun
Instagram/502bright

Makin tua makin berkarisma adalah ungkapan yang cocok untuk Cha Hyun Seung. Saat ini ia diketahui berusia 31 tahun. Ia merupakan kelahiran 2 Mei 1991. Terlepas dari sosoknya yang menawan dan multitalenta, Cha Hyun Seung ternyata masih betah menjomblo lho.

7. Popularitas di 'Single's Inferno'


Popularitas di 'Single's Inferno'
Instagram/502bright

Cha Hyun Seung diketahui sempat mengikuti program reality show kencan Korea Selatan, "Single's Inferno". Sunmi sendiri telah mendorongnya untuk tampil di acara itu, berharap dia bisa bertemu seseorang. Cha Hyun Seung diketahui memilih Freezia saat menang kesempatan ke Pulau Surga dan di akhir program. Sejak mengikuti "Single's Inferno" popularitasnya semakin meningkat. Bahkan orang-orang kebanyakan hanya mengingatnya sebagai peserta "Single's Inferno" daripada seorang penari.

8. Pesona Atletis


Pesona Atletis
Instagram/502bright

Cha Hyun Seung memiliki tubuh bugar yang mencuri perhatian. Dikombinasikan dengan tinggi badannya yang melebihi 180 cm, Cha Hyun Seung bak binaragawan. Rajin berolahraga dan ke pusat kebugaran menjadi salah satu rahasia Cha Hyun Seung memiliki tubuh yang berotot.

9. Suka Olahraga Air


Suka Olahraga Air
Instagram/502bright

Selain ngegym, Cha Hyun Seung juga menekuni olahraga lain, yakni menyelam. Ia juga sering terciduk berenang sambil memperlihatkan skillnya dalam olahraga air. Sementara itu, pada momen di atas, Cha Hyun Seung tengah asyik menghabiskan waktu dengan menyelam di kedalaman yang mencengangkan.

10. Back Dancer Idol Kpop


Back Dancer Idol Kpop
Instagram/502bright

Cha Hyun Seung diketahui bekerja sebagai penari selama lebih dari 10 tahun. Ia juga mengaku setiap waktu selalu berbeda sehingga ia merasa seperti terus belajar. "Setiap waktu berbeda, jadi selalu terasa baru dan saya harus selalu belajar. Ketika aku melihat rekan atau yang baru mulai menari, aku kagum mereka mampu mengungkapkan hal-hal yang bahkan belum terpikirkan olehku. Aku bekerja keras untuk terus belajar," tuturnya saat wawancara dengan The Star Magazine. Diperkirakan bahwa Cha Hyun Seung menghasilkan kekayaan bersih sebesar $ 1,5 juta.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait